WARNING!!!🔞🔞
Mohon untuk yang belum berumur 18+ untuk skip chapter ini, karena disini mengandung konten dewasa yang tidak cocok dipertontonkan dibawah umur. Dan untuk anti shipper boleh skip cerita ini. Tolong bijaklah dalam membaca.HAPPY READING 🍁
.
.
.
.Dia merebahkan tubuh Jimin pelan pelan diatas tempat tidur, matanya tampak terpesona betapa tampannya pacarnya sekarang, rasanya dia tidak bisa menahan dirinya lagi sekarang. Dia mulai mencium bibir tebal Jimin dengan lembut dan pelan pelan, terasa sangat manis bagaikan sedang menjilat sesuatu dengan rasa vanilla. Lidah mereka mulai menari nari didalam sana, mereka bergantian menghisap bibir satu sama lain.
"Bos, kau sungguh akan melakukannya sekarang? Tanya jimin.
"Jangan katakan kau akan berada diatas lagi mulai sekarang, karena akulah yang akan berada diatasmu." Ketus Yoongi.
Dia membuka satu persatu kancing yang ada dikemeja Jimin, dia juga mencium dadanya dengan lembut hingga meninggalkan beberapa tanda merah disetiap tempat dia mengisap dadanya.Menikmati sensasi lembut dari lidah dan bibir Yoongi membuat Dia diam diam mengigit bibir bawahnya.
Dia akhirnya membuka seluruh baju jimin dan membuang bajunya kesembarang tempat, kini dada bidangnya terpampang dengan jelas dan betapa mulus dan putih. Ditulang rusuknya ada sebuah tatto bertuliskan "Nevermind" Yang membuat tubuhnya menjadi semakin seksi dan bergairah. Sudah lama sekali Yoongi ingin membuat tubuhnya tanpa sehelai benang seperti ini.
Dia sedikit memundurkan kepalanya lalu menjilat tatto miliknya dan beranjak menghisap nipple milik Jimin yang berwarna pink dan terasa sangat lembut. Satu hisapan saja sudah membuatnya tidak sanggup menahan dirinya yang merasakan rasa yang membuatnya ketagihan.
"Ahh~" desah Jimin.
Kini dia beranjak ke leher Jimin lalu meninggalkan tanda merah diberbagai tempat dilehernya. Dia akan memberi banyak tanda ditubuhnya sampai tidak akan ada tempat untuk meletakannya lagi. "Mmph..ahh.." racau Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...