HAPPY READING 🍁
*****************
.
.
.
.CHEERS!!!
Mereka semua menyatukan gelas berisi anggur mereka secara bersamaaan, untuk merayakan acara ulang tahun Park Jimin yang sudah mereka nantikan pestanya sejak kemarin. Walaupun dia tidak bisa menyaksikan acara festival hewan karena memang terlambat dan acara itu sudah selesai sejak sore tadi. Meskipun begitu dia tetap bahagia karena makan malam bersama dengan anak anak dimarkas denom.
"Selamat ulang tahun Hyung, aku tidak menyangka kau benar benar menjadi keluarga kami selama ini." Ujar Jungkook.
"Terima kasih Jungkook aah, aku juga senang bisa menjadi salah satu dari kalian, aku senang sekali." Jawabnya.
"Ah benar~, Bagaimana kesehatanmu Hyung? Apa kau sudah baik baik saja sekarang? Kau harus banyak istirahat agar kesehatanmu membaik." Saran Beomgyu.
"Aku baik baik saja, kalian tidak perlu khawatir lagi. Aku juga akan menjaga kesehatanku agar kalian tidak mengkhawatirkanku lagi." Celoteh Jimin sembari tertawa kecil.
Sementara mereka semua berbicara dan mengobrol dengan baik, Yoongi hanya diam sembari beberapa kali melirik jam diponselnya. Dia seperti tidak fokus dan ingin buru buru pergi dari sana, Jimin yang ikut merasa aneh jadi ingin memastikan rasa penasarannya.
"Bos, apa kau memiliki janji? Kau terus melihat jam di ponselmu sejak tadi, apa kau ingin pergi?" Tanya Jimin.
"Ah aniiya, kulihat kita kekurangan alkohol, kalau begitu biarkan aku keluar membelinya, aku juga harus membeli rokokku." Jawab Yoongi bersiap siap ingin berdiri namun ditahan oleh Jimin. "Biarkan aku ikut denganmu, biasanya aku yang selalu membelikanmu rokok, aku juga ingin membeli beberapa makanan." Tawar Jimin namun buru buru disanggah oleh Yoongi. "Aniiya, katakan saja padaku kau menginginkan apa, aku akan membelinya. Kalau begitu aku pergi dulu." Dengan buru buru dia meninggalkan mereka semua tanpa mengatakan satu patah katapun lagi. Sebenarnya mereka semua merasa curiga karena tidak biasanya dia membeli Sesuatu atau keluar sendiri tapi karena mereka percaya kepadanya mereka membiarkannya begitu saja.
.
.
.Cuaca malam hari sangat dingin hingga membuat sebuah taman menjadi sepi dan tidak ada yang berada disana sama sekali. sembari menghidupkan rokoknya, Yoongi melihat ke sekeliling taman seperti sedang mencari seseorang, matanya menyelusuri taman yang sangat gelap itu untuk mencari keberadaannya. Tidak jauh dari tempat dia berdiri, dia melihat seseorang yang sejak tadi dia cari, setelah menemukannya dia melangkahkan kakinya menghampiri seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...