GALINA
Akhirnya hari Jumat tiba. Selain aku bisa pulang lebih cepet dari biasanya, Jumat juga hari weekdays terakhir sebelum aku bisa bersantai di hari Sabtu dan Minggu. Sebenernya kerjaanku hari ini udah selesai, tapi masih ada 1 jam lagi sebelum waktunya pulang jadi aku scrolling Instagram.
Begitu buka Instagram, langsung terpampang post terbaru dari Mason yang baru di post 5 menit yang lalu. Foto candidnya dengan Benjamin saling tertawa sambil menendang bola menggunakan jersey Jelsy. Kayaknya foto itu diambil tadi pas mereka latihan. Aku memencet tombol love lalu scrolling lagi.
Tiba-tiba ada pop up DM di ponselku. Dari Mason. Aku segera membuka DMnya.
Mason Hills
Kok tumben jam segini kamu buka Instagram?
Galina K Soemantri
Kerjaanku udah beres
Jadi tinggal nunggu jam pulang hehe
Udah selesai latihan?
Mason Hills
Pantesan
Baru selesai nih
Galina K Soemantri
Langsung pulang atau ada schedule dulu?
Mason Hills
Langsung pulang
Gak ada schedule apa-apa hari ini
Galina K Soemantri
Oke kalau gitu
Nanti nyetirnya hati-hati ya
Mason Hills
Yes, Mam
Kamu nanti langsung pulang?
Galina K Soemantri
Gak tau nih
Tadi sih Flo ngajakin ngopi dulu
Tapi gak tau jadi gak tau nggak
Mason Hills
Ok
Kabarin aku ya
Galina K Soemantri
👍
Aku baru menyadari kalau jam pulang udah tiba ketika suara-suara orang mulai terdengar di kantorku dan orang-orang mulai merapikan barang masing-masing. Aku merapikan mejaku lalu memasukkan barang-barangku ke dalam tas lalu menghampiri Flo.
"Jadi mau ngopi dulu?", tanyaku
"Sorry, Gal. Jeremy tiba-tiba ngajak keluar. Gak apa-apa kan?", tanya Flo dengan raut wajah menyesal
Beberapa minggu ini Flo lagi deket sama pegawai kantor sebelah, namanya Jeremy. Makanya aku maklum kalau acara ngopi hari ini dibatalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game in Play (END)
RomanceGALINA KEMALA SOEMANTRI Aku gak tau kalau ternyata di negara ini aku malah menemukan seseorang yang bisa membuat aku merasa berharga. Aku gak tau kalau ternyata ada orang yang bisa mencintai aku sebesar cintanya padaku. Aku gak tau kalau ternyata se...