I've decided to up the next chapters on KaryaKarsa 🥳🥳
Aku akan mulai up antara Senin atau Selasa besok, tungguin okee. Nanti aku kabarin di conversation ya. Jadi yang mau baca duluan boleh banget meluncur ke KaryaKarsa aku. Search aja jemappelleputri. See you there..
*edited: aku udah up Chapter 37 di KaryaKarsa yaa.. Karena aku tau chapter ini nanggung banget, jadi yang mau boleh langsung meluncur hehehe. Next chapters akan aku up lagi secara berkala mulai Senin atau Selasa, okayy
GALINA
Somehow aku udah sampai tengah kota London. Aku berjalan ke salah satu cafe yang kelihatannya nggak terlalu ramai. Aku duduk di salah satu bangkunya dan seorang perempuan segera menghampiriku.
"What would you like to order?"
"A cup of tea please", jawabku
"Would you like some scones with your tea?"
"No, thank you", tolakku karena aku gak merasa lapar walaupun belum makan dari tadi siang
"Is there anything else I can help you with?"
"If you're okay, can I borrow your phone? I lost my phone and I want to call someone"
"Oh my God. It must be annoying to lose your phone. Let me put your order and I'll be back"
Aku mengucapkan terima kasih dan perempuan itupun pergi. Nggak lama dia kembali sambil membawa ponselnya.
"Take your time", katanya sambil memberikan ponselnya padaku
"Thank you so much....?", tanyaku sambil menatap perempuan itu bingung
"Ah. It's Jen. Jennifer"
"Thank you, Jen", ucapku tulus
Jen pergi meninggalkanku. Aku membuka ponsel Jen, tapi seketika aku teringat kalau aku gak ingat nomor ponsel Chris. Aduhhhh... Gimana ini? Lalu aku melihat aplikasi Instagram di ponsel Jen. Hmm... Aku bisa menghubungi Chris dari Instagram.
Jen datang lagi membawa pesananku.
"Have you made a call?", tanya Jen
"Ergh, I forgot his number. Can I use your Instagram to open mine? I can reach him from Instagram", pintaku
"Sure!"
Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih dan segera membuka aplikasi Instagram. Setelah login, aku mencari profil Chris dan meneleponnya via DM. Aku menggoyang-goyangkan kakiku sambil berharap Chris menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game in Play (END)
RomanceGALINA KEMALA SOEMANTRI Aku gak tau kalau ternyata di negara ini aku malah menemukan seseorang yang bisa membuat aku merasa berharga. Aku gak tau kalau ternyata ada orang yang bisa mencintai aku sebesar cintanya padaku. Aku gak tau kalau ternyata se...