INGFO INGFO

1.8K 57 10
                                    

Hi, gimana kabarnya? Semoga selalu baik-baik aja yaaa. Kepo deh, masih ada nggak sih yang nyimpen cerita ini di library?

Kangen Arka Neira ga? Hehe. Maaf ya karena udah menggantung cerita ini dan bikin kalian emosi😭🙏🏼

jadi gini, aku mau menginformasikan tentang cerita “Eh, Mantan!” akan ada versi CETAK nya! YEAYYYY🤩☝🏼 Kalian bisa peluk Arka & Neira nanti yaaa! Ayo pada nabung mulai sekarang biar pada bisa ikutan PO nya!

“Terbit di mana, Kak?”
:: Terbitnya di sini yaaaa

“Kapan terbitnya?”:: InsyaAllah bulan ini ini ya, doain aja oke?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Kapan terbitnya?”
:: InsyaAllah bulan ini ini ya, doain aja oke?

“Kira-kira ada enggak perbedaan antara cerita di wattpad sama di versi novelnya nanti?”
:: OFC! akan ada perbedaan, di versi novelnya tentu lebih greget dan seru! disana banyak part yang yang belum kalian baca di part versi wattpadnya ini loh.

“Bisa kasih spoiler nggak?”
:: Bisa, nanti aku kasih ya di info selanjutnya ya hehe.

———

Pokoknya pantengin terus ya infonya di:

IG: rigel_publisher
IG: audinnney (ada di link profil aku)

Buat yang mau ikutan PO nanti, semangat nabungnya, semoga lancar rezekinya💗💗💗 nyesel sih kalau ga ikutan PO HAHAHAHA

Oh iya, kalian ada yang baca au nggak? yuk kepoin juga akun twitter aku @/whoiistyping (udah ada di link profil) aku baru nulis au juga disana.

Buat yang nunggu “Eh, mantan!” yang S2, nggak usah berharap ya😭 kayaknya nggak akan publish lagi, terus beberapa part di cerita ini juga akan aku hapus untuk kepentingan penerbitan.

Udah segini aja dulu yaaa. Anyway, happy new year everyone! Semoga di tahun ini banyak kebahagiaan yang datang ke kalian ya. ILY!💗

— din, pacar doyoung rill.

Eh, mantan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang