Baca kuy, enjoy~
"Al?" gumamnya.
"Iya. Ini gue, Al-nya Cecha."
"Aldo? Jadi selama ini lo Al? Al-nya gue?" Keysha menutup mulutnya tak percaya.
"Ini gue, Cha. Al yang selalu ada buat lo dulu. Al, yang selalu lindungin lo dari dulu. Ini gue, Al," ucap Aldo.
"Lo tau dari mana kalau gue Cecha?" lirih Keysha.
Ya, sangat aneh pikir Keysha. Kenapa Aldo bisa tahu dengan semuanya ini? Jika memang benar, dia menyesal tidak bertanya nama panjang Aldo. Ya, mereka sama-sama saling tidak tahu dengan nama panjang masing-masing.
"Waktu pertama ketemu lo. Gue ngerasa nama dan wajah lo ngga asing buat gue, gue coba nggak peduli. Tapi semakin gue nggak peduli, gue malah semakin kepo tentang lo."
"Tiap pulang sekolah, gue selalu ikutin lo. Sampai pas hari itu gue tau kalau lo Cecha gue."
"Gue ngeliat lo di jemput om Tino pas pulang sekolah. Gue ikutin sampai rumah lo. Gue kaget pas lo nyebut dia sebagai papa lo. Pas itu gue tau, lo Cecha gue," jelas Aldo membuat Keysha diam mematung.
"Waktu kecil kita selalu bareng-bareng, Cha. Sampai akhirnya jarak yang buat kita jauh. Lo harus ke Amerika karena urusan om Tino. Gue pikir lo bakal balik lagi dan kenal gue dengan gampangnya."
"Tapi, lo malah lupa sepenuhnya sama gue. Bahkan gue duluan yang kenal sama lo," ucap Aldo panjang lebar.
Tanpa basa basi Keysha langsung memeluk tubuh Aldo erat.
"Maafin Cecha, Al. Maafin Cecha." Keysha tidak bisa membendung air matanya lagi.
"Tapi lo udah berubah banyak, Cha. Lo bukan Cecha yang Al kenal." Aldo hendak melepas pelukannya, tapi gadis didekapannya ini tidak mau.
Keysha menggeleng. "Nggak! Ini Cecha yang Al kenal! Ini Cecha-nya Al!"
"Terus kenapa lo berubah? Di mana sikap polos lo dulu, Cha?" tanya Aldo.
Keysha melepaskan pelukannya lalu menatap Aldo. Keysha sudah menangis, matanya memerah.
"Tolongin Cecha ... Cecha jahat banget!" Tangis Keysha semakin pecah.
"Sekarang, kasih tau gue. Lo ngerencanain sesuatu 'kan sama Neira?" Keysha mengangguk.
"Gue suruh orang buat nyulik dia," ucapnya.
"Bego!" cerca Aldo lalu menarik tangan Keysha agar segera ikut ke dalam mobilnya.
"Kita cari. Lo suruh nyulik dia di mana?" tanya Aldo saat sudah di dalam mobil.
"Kita ikutin jalan dulu. Soalnya tadi Neira lari pas liat gue cium pipi Arka," jelas Keysha.
"Lo?!"
"Jangan marah, Al. Gue bodoh emang! Gue nggak tau, gue nggak bisa jelasin. Sekarang mending fokus ke Neira dulu," ucap Keysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, mantan!
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] FOLLOW DULU, YUK! THANK'S🌻 -cover by @grapicvii- BLURB: "Mulai sekarang kita balikan dan nggak ada penolakan!" -Arka Abyan Abrisam. Kembalinya Arka, membuat Neira menjadi mengingat luka lama. Luka lama yang belum kering, kini...