Happy Reading!
(。♡‿♡。)•
Seperti biasanya, hari ini Neira dijemput Arka saat pulang sekolah. Neira jadi merasa mempunyai supir pribadi saja. Ya, bel pulang sekolah sudah berbunyi. Tadi Clara dan Zio sudah pamit untuk berkencan. Katanya Zio yang traktir.
Neira pun hanya mengangguk dan menemui Arka yang sudah menunggunya. Gadis itu tersenyum saat melihat Arka yang sepertinya kepanasan, dia merasa kasihan.
"Panas, ya?" tanyanya.
Arka mengangguk dan tersenyum. "Ayo, bunda udah nunggu," ajaknya. Neira mengangguk patuh dan naik ke motor Arka.
Arka pun melajukan motornya. Cukup lima belas menit, mereka pun sampai di rumah Arka. Mereka pun turun dan segera masuk. Keduanya mengucapkan bersama-sama.
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
"ARKA!!" pekik seorang gadis yang berlari ke arah Arka.
Neira terkejut saat gadis seusianya itu memeluk Arka dengan erat seolah sudah lama sekali tidak bertemu. Sedangkan Arka? Arka membalas pelukan gadis itu.
"Keysha," gumam Arka. Ah, namanya Keysha.
"Arka gue kangen banget sama lo!" riang Keysha melepaskan pelukannya untuk melihat wajah Arka.
"Gue enggak," balas Arka gurau. Keysha mencubit perut Arka.
"Ih, ngeselin deh lo!" kesal Keysha. Mereka melupakan Neira sepertinya.
"Neira? Masuk Sayang, bunda kangen tau pengin masak kue bareng," ucap Riana memeluk Neira. Arka dan Keysha menoleh. Kenapa Arka jadi lupa jika ada Neira di sampingnya?
"Eh, iya, Bunda."
"Udah, kamu ganti baju dulu ya di kamar bunda. Ayah lagi kerja, kok," tutur Riana. Neira mengangguk saja lalu berlalu tanpa melihat Arka.
Di dalam pikiran Neira ada banya pertanyaan tentang siapa Keysha dan apa hubungannya dengan Arka? Ah, sudahlah. Mungkin dia saudara jauh Arka, tapi dia tidak pernah tahu jika Arka mempunyai saudara jauh.
Neira berganti pakaian yang sudah dibawa Arka tadi saat sekolah. Dia turun dan mendapati Arka yang sedang bercanda dengan Keysha. Mereka terlihat sangat akrab. Bisa dilihat dari saat Keysha mencubit pipi Arka gemas dan Arka yang mengacak-acak rambut Keysha tak kalah gemas.
Neira tersenyum, biar saja. Mereka saudara, bukan?
"Arka, pacar kamu ajak main juga dong," ucap Riana saat melihat Neira.
Neira tersenyum manis dan berniat bergabung dengan Arka dan Keysha.
"Iya. Sini, Ra. Sampai gue lupa ngenalin kalian." Arka terkekeh. "Ini Keysha. Sahabat perempuan aku satu satunya pas di Amerika dulu."
Sahabat?
Perempuan?
Satu-satunya?
Sahabat perempuan satu-satunya?!
Jadi bukan saudara jauh? Tapi sahabat?
"Key, ini Ira yang sering gue ceritain ke lo dulu," ucap Arka pada Keysha.
"Oh hai, gue Keysha. Sahabat perempuan satu-satunya Arka." Keysha mengenalkan dirinya.
Neira tersenyum. "Neira," balasnya.
"Ar! Gue udah daftar sekolah di tempat lo sekolah juga! Seneng banget gue!" riang Keysha.
"Oh ya? Bagus dong," respon Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, mantan!
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] FOLLOW DULU, YUK! THANK'S🌻 -cover by @grapicvii- BLURB: "Mulai sekarang kita balikan dan nggak ada penolakan!" -Arka Abyan Abrisam. Kembalinya Arka, membuat Neira menjadi mengingat luka lama. Luka lama yang belum kering, kini...