40 || Mission

17.4K 1.5K 37
                                    

Sebelumnya, maaf banget kalau berantakan, ya.
Biasa, eror egen‘︿’

Happy reading-!
...

"Gue nggak habis pikir sama tingkah laku lo. Lo mau nya apa, sih?" tanya Clara kesal pada gadis di depannya ini, Keysha.

Sekarang Zio, Aldo dan Keysha sedang berada di rumah Clara. Ya, tepatnya pulang sekolah tadi, Keysha dan Aldo ingin berbicara pada Clara mengenai Neira.

Mereka--Clara dan Zio mengerti, bahwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Neira itu ada sangkut pautnya dengan Keysha. Keysha sendiri yang menceritakan itu semua.

"Gue minta maaf. Kan gue udah bilang kalau gue nggak maksud bikin Neira kecelakaan," ucap Keysha.

"Tapi lo sadar nggak? Itu tetep aja bahaya, Key." Zio ikut geram.

"Gue minta maaf. Gue salah besar. Tolong bantu gue biar Arka sama Neira bersatu lagi," lirih Keysha.

"Nggak ada gunanya lagi marahin Keysha. Mending kita sama-sama mikir gimana Neira bisa inget lagi sama semuanya," ucap Aldo.

"Ya, gimana? Ini udah hampir satu bulan dia nggak inget semuanya," balas Clara.

"Gue tau caranya, tapi gue agak nggak yakin," ucap Keysha.

"Apa caranya?"

"Lihat besok aja," jawab Keysha.

"Lo nggak bakal bikin Neira celaka lagi 'kan?" tanya Clara dengan mata memecing.

"Nggak, lah! Denger ya, gue tuh mau tobat. Sebenernya gue tuh polos asal kalian tau," ungkap Keysha.

"Untung gue nggak tau tuh," celetuk Zio.

"Udah-udah, oke? Gini caranya gue kasih tau." Semuanya mendekat pada Keysha.

⊰⊹ฺ

"Lo yakin sama rencana lo?" tanya Clara pada Keysha.

Mereka berdua sekarang ada di depan toilet sekolah menunggu Neira.

"Ya, kemungkinan besar dia bakal inget lagi," jawab Keysha mantap.

"Kalau nggak, gimana?"

"Kita cari cara lain nanti. Udah deh, lo stay di sini. Nanti kalau Neira pingsan, lo bisa bantu gue bopong dia," ucap Keysha.

"Oke."

Keysha mulai masuk ke toilet dan dan melihat Neira yang sedang berkaca. Sepertinya gadis itu sedang membersihkan wajahnya.

"Nei," sapa Keysha.

"Eh, Keysha. Kenapa?"

"Lo tau Arka 'kan?" tanya Keysha. Neira mengangguk pelan.

"Dia itu pacar lo."

"Hah?"

"Lo nggak inget?" tanya Keysha lagi. Neira menggeleng tak mengerti.

Eh, mantan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang