Mulai part ini sampai akhir, cuma aku revisi dikit doang.
Kalau ada typo, tandai ya sehebet.
Thank's 🌷Happy reading guys!
Di sinilah Arka, di depan kelas Neira dan harus sabar karena Angga akan mengantarkan pacarnya itu.
"Ga, gue bakal kangen sama lo," ucap Neira.
"Apalagi gue, Ga. Gue nggak bisa diomelin lo lagi nantinya," celetuk Aldo.
"Lagian harus banget ya pindah sekarang juga? Kan nanggung tinggal setahun lagi kita udah lulus bro," kata Zio.
Ya, Arka, Neira, Angga, Clara, Zio, Keysha dan Aldo berada di depan kelas Neira. Mereka berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal untuk Angga.
"Ya mau gimana lagi. Bukan gue yang mau," balas Angga sekenanya.
"Iya juga sih. Terus siapa nih yang bentar lagi jadi wakil ketos kita?" tanya Clara.
"Ya nanti pasti adik kelas. Bentar lagi 'kan udah ada pelepasan jabatan gitu," jawab Angga.
"Semoga lo dapet temen yang baik ya di sana," ucap Keysha. Angga mengangguk.
Angga melirik pada Arka dan Arka pun sama. Mereka saling melirik tanpa mau berbicara. Gengsi dan ego menguasai mereka berdua, terutama Arka.
"Udah sih nggausah lirik lirikan gitu," celetuk Zio.
"Tau tuh! Nggak ada yang mau di sampein nih, Ar?" tanya Aldo pada Arka. Arka membuang nafas pelan.
"Buruan deh anter Ira pulang, terus cepet-cepet pindah biar jauh dari Ira," ucapnya ketus, Neira mendelik kesal.
"Apa sih, Ar!" amuknya.
"Ya udah sorry, bercanda kok gue. Lo baik-baik di sana. Oh ya, satu lagi, jangan suka sama cewek orang lagi," ucap Arka.
"Arka!" teriak Neira kesal.
"Apa sih, Ra. Bercanda aku." Arka memutar bola matanya malas.
"Lo jagain Neira, awas lo sampai Neira kenapa-napa," ucap Angga pada Arka.
"Nggak usah disuruh gue juga bakal jagain dia."
"Bahagiain dia, Ar." Angga menatap Neira.
"Udah pasti. Dia selalu bahagia sama gue," ucap Arka ketus. Sepertinya Arka pms:v
"Kalau Neira bahagia, dia nggak bakal nangis kayak kemarin pas lo tinggal sendirian di kelas!" ucap Angga tak kalah ketus.
"Lo kok tau?" tanya Arka heran.
"Gue yang anter dia. Lo kemana aja, hah?"
"Bukan urusan lo!" jawab Arka.
"Ya jelas lah. Gue sayang sama Neira!" ucap Angga terus terang.
"Heh, yang lo sayang itu pacar gue!" balas Arka tak suka.
"Kalian kenapa sih pada ngeributin satu cewek!" ucap Keysha jengah. Kenapa harus Neira? Keysha muak!
"Bukan urusan lo!" tukas Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, mantan!
Teen Fiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] FOLLOW DULU, YUK! THANK'S🌻 -cover by @grapicvii- BLURB: "Mulai sekarang kita balikan dan nggak ada penolakan!" -Arka Abyan Abrisam. Kembalinya Arka, membuat Neira menjadi mengingat luka lama. Luka lama yang belum kering, kini...