29 || Thanks, Do

17.7K 1.7K 60
                                    

Selamat membaca
Happy Reading
❤️❤️

Kini Neira sudah ada di kelasnya bersama Clara dan Zio. Hari ini masih masuk, hanya saja tidak ada pelajaran. Biasalah, sehabis ujian mereka akan bersantai-santai sejenak.

"Eh, mulai senin kita udah libur," ucap Zio.

"Ya, terus?" tanya Neira.

"Kita liburan bareng, yuk. Ke pantai gitu, atau ke bukit."

"Lo aja ke akhirat sono," celetuk Clara. Neira hanya tertawa.

"Lo juga ikut ya? Mau?" kesal Zio.

"Kalau lo ke nereka, gue ogah. Kalau lo ke syurga, gue bonceng," jawab Clara kelewat santai.

"Idihh, enak lo!"

"Eh, kalian ini udah pacaran tapi masih aja berantem. Heran gue," ucap Neira.

Mendadak Clara dan Zio diam membuat Neira mengeryitkan dahinya. Apa dia salah bicara? Tidak, menurutnya tidak ada yang salah.

"Kok diem, sih? Ada yang salah, ya?" tanya Neira was-was. Zio menghembuskan napas pelan.

"Clara nggak nerima gue," ucapnya.

"Hah?!"

"Biasa aja tuh mulut, mau disumpel?" kesal Clara karena Neira berteriak hingga membuat mereka jadi perhatian satu kelas.

"Hehe, maaf. Lagian kenapa lo nggak terima si Zio, huh? Ada yang salah sama Zio?" tanya Neira.

"Ya gue nggak terima dia karena dia nggak serius ngajak pacaran," jawab Clara jujur. Zio menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Flasback on.

Sekarang Clara dan Zio tengah berada di sebuah taman. Mereka duduk di kursi besi dengan di temani pemandangan senja. Mereka sama-sama diam. Suasana mendadak canggung hingga Zio menghadap ke arah Clara sepenuhnya.

"Gue nembak lo," ucap Zio menahan gugup.

"Hah?" Clara mengerjapkan matanya tidak mengerti.

"Budek lo?" kesal Zio.

"Lah, lo ngomong apaan, anjir! Gue nggak paham," balas Clara tak kalah kesal.

"Telmi banget."

"Heh! Lo ngomong apaan bambang, gue nggak ngerti. Yang jelas dong!"

"Gue nembak lo!"

"Gila aja! Ntar mati gue!" kesal Clara. Zio menjambak rambutnya frustrasi.

"Yang itu loh, yang nembak terus pacaran itu!"

"Ohh, lo nembak gue?" tanya Clara. Zio menahan kesalnya.

"O'on banget si lo!" kesalnya.

"Lah lo yang nggak jelas! Udah lah gue mau pulang. Jangan ikutin gue!"

Flasback off.

Neira terbahak saat Clara menceritakan dengan detail saat Zio akan menembaknya. Hubungan mereka se-absurd itu?

"Bego lo, Zi!" ucap Neira masih tertawa.

"Ya 'kan gue nggak punya pengalaman, Nei." Zio pura-pura sibuk memainkan ponselnya.

"Idih, alesan!" ucap Clara.

"Bener, Clar. Suer deh," balas Zio.

"Au ah bodo!"

Eh, mantan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang