Hai guys, kembali lagi dengan aku dan info penting yang akan aku bawa!!!
Btw gimana kabar kalian hari ini? Semoga baik ya😊
Oke aku mau kasih info dikit, kalau NARESH 2 udah hadir di wattpad 🥳
Yuk kita pindah lapak ke lapak Naresh 2, jangan lupa baca dan ramaikan serta penuhi kolom komentar ya😂😂
Jangan lupa kabarin temen kalian guys, biar gak ketinggalan.
Buat yang belum selesai baca Naresh 1 nya, cuss buruan di selesain biar kita langsung lanjut Naresh 2🥳
Spoiler NARESH 2
"Lagi apa?" Naresh menghampiri seorang perempuan yang tengah memasak di dapur.
Perempuan itu tersenyum seraya membuka celemek yang tengah ia kenakan. "Lagi masak. Kamu udah pulang?"
Naresh tersenyum kecil seraya mencium kening perempuan itu, setelahnya ia kembali angkat suara lagi. "Kiara dimana?"
"Ada kok, lagi main di kamarnya."
Naresh mengangguk paham atas jawaban perempuan itu. Laki-laki itu membungkukkan badannya sedikit lalu mengelus seraya mencium perut buncit perempuan di hadapannya itu. "Hai sayang, Papa udah pulang. Tadi ngapain aja sama Mama?"
Perempuan itu tersenyum kecil saat melihat tingkah suaminya itu. "Cuman beres-beres dikit, Pah."
Naresh kembali menegakkan badannya lalu menatap perempuan itu khawatir. "Tapi kamu gak kecapekan kan? Aku gak mau kamu sama bayi kita sampai kenapa-kenapa."
Perempuan itu menggeleng kecil. "Enggak kok Resh, kan beres-beres dikit doang."
"Tetap aja, aku gak mau kamu sampai kenapa-kenapa. Aku masih trauma!"
Segini dulu ya guys, kalau masih penasaran sama kelanjutannya yuk langsung kelapak Naresh 2. Langsung di masukin ke perpustakaan biar dapat notif kalau aku update 🤗
Btw Naresh 2 udah hadir di wattpad ya guys😊
Follow wattpad aku ya guys ❤️
Follow Ig estikaa97 dan wattpadkaaa juga 🤗
Lanjut NARESH 2 yuk guys, kita pinda lapak😂
Bye bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
NARESH: HARI BERSAMAMU
Novela JuvenilNaresh Waller biasa di panggil Aresh oleh temannya. Lelaki tampan yang satu ini memiliki arti nama yang sama dengan kepribadiannya. Naresh yang berarti, lelaki jantan. Sedangkan Waller, memiliki arti pemimpin yang berani. Sesuai dengan arti namanya...