Ini... Ini adalah pertama kalinya Jungkook memandangnya secara langsung.
Yeh Shuahua, yang jelas-jelas salah paham dengan gerakan itu, sekarang benar-benar dipenuhi dengan kebahagiaan..
Dia tidak ingin banyak. Dia hanya berharap Saudara Jungkook akan lebih memperhatikannya. Dia percaya bahwa dengan semua kerja keras dan usaha yang dia lakukan selama beberapa tahun terakhir, Saudara Jungkook pasti akan menghargainya selama dia memperhatikannya. Ketika dia menyadari kebajikannya yang baik, itu akan menjadi seperti sebuah buku yang menarik. Dia ingin tahu lebih banyak tentang dia. Dia sangat percaya bahwa Saudara Jungkook akan menyadari bahwa dia adalah pilihan terbaik dan paling cocok untuknya. Karena bahkan ketika dia menjadi lumpuh, dia masih ada untuknya tidak peduli apa.
Kemudian, dia akan memilihnya.
Di matanya, dia percaya bahwa Saudara Jungkook adalah yang terbaik bahkan jika dia tetap lumpuh selama sisa hidupnya. Dia bahkan lebih baik dari Jeon Seungcheol.
Ini benar selama dia menginginkannya.
"Jungkook-ah, apakah kamu baik-baik saja?"
Ketika Tuan Jeon melihat bahwa kondisi Jeon Jungkook lebih baik dari kemarin, dia menghela nafas lega.
"Apa yang terjadi?" Suara Jeon Jungkook masih sangat tenang, namun, jika dibandingkan dengan nada yang dia gunakan kemarin saat memohon eutanasia, nada hari ini tampak sedikit lebih ceria.
Tuan Jeon tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia dengan cepat menoleh ke Sinb dan bertanya, "sinb-ah, apa yang terjadi? Mengapa tikus di luar mati? Apakah Jungkook akan terpengaruh?"
Saat ditanyai oleh Tuan Jeon, Sinb melihat anggrek yang ditanam di ruang berjemur Jeon Jungkook. Kemudian, dia bertanya, "Tuan Muda Ketiga, apakah kamu suka anggrek?"
Tuan Jeon jelas tentang kepribadian cucunya- dia tidak akan menjawab Sinb bahkan jika dia tidak lumpuh. Sekarang dia, itu akan lebih buruk. Untuk alasan ini, Tuan Jeon siap untuk menjawab pertanyaannya atas namanya.
Namun, sebelum Tuan Jeon bisa mengatakan sepatah kata pun, Yeh Shuahua sudah membuka mulut besarnya.
"Anggrek adalah favorit Saudara Jungkook. Tidak bisakah kamu melihat bahwa ada begitu banyak anggrek mahal yang ditempatkan di ruang berjemur?"
Ya Tuhan, temperamennya ini!
Sinb benar-benar terdiam.
"Nona Yeh, apakah kamu terlahir dengan kulit yang sangat tebal atau apakah kamu menderita amnesia? Kakek sudah memperingatkanmu untuk menjauh dari tuan muda ketiga untuk menghindari kesalahpahaman, namun di sinilah kamu. Kenapa kamu ada di kamar kami? Aku mengajukan pertanyaan kepada tuan muda ketiga. Sebagai orang luar, tidakkah menurutmu kamu terlalu sibuk?"
Yeh Shuahua, yang masih tenggelam dalam kegembiraan yang luar biasa dari sebelumnya, tidak berencana untuk berdebat dengan Sinb. Namun, ketika pihak lain tiba-tiba menghinanya, dia memandang Sinb seolah-olah dia telah digigit anjing liar secara tidak wajar.
Kemudian, Tuan Jeon berbicara. "Shuahua, kamu seharusnya tidak berada di sini. Kenapa tidak menunggu di luar?"
Tuan Jeon tahu apa yang dipikirkan Yeh Shuahua, tapi Sinb adalah seseorang yang dia bawa ke dalam keluarga untuk membawa keberuntungan dalam hidup Jungkook. Meskipun dia telah membesarkan Yeh Shuahua selama beberapa tahun dan memiliki perasaan padanya, masalah ini melibatkan Jungkook. Tidak ada hal lain yang sepenting ini.
Yeh Shuahua memerah dan menggigit bibirnya. Dia menjawab dengan suara menyedihkan, "Kakek, aku khawatir tentang Saudara Jungkook. Aku hanya ingin tahu mengapa Sinb meletakkan tikus-tikus mati itu di luar kamarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...