"Itu tidak benar. Kamu sudah berada di kereta dan nasi sudah dimasukkan ke dalam panci. Kenapa kamu tidak memasaknya? Apakah kamu menunggu orang lain datang untuk mencurinya ?!"
Tuan Jeon merasa sangat cemas, berpikir bahwa cucunya itu konyol.
Jeon Jungkook menatap kakeknya dengan curiga.
"Apa kamu yakin?"
"Huh! Nak, kakekmu juga pernah menjadi seorang pemuda. Apakah kamu pikir aku benar-benar akan membawa mu ke jalan yang salah?"
"Dulu seorang pemuda?"
Jeon Jungkook mengangkat alisnya saat dia menatap Guru Jeon.
Tuan Jeon tersipu, merasa seolah-olah dia didiskriminasi
Dia memelototinya, "Kamu anak yang tidak berbakti! Ada apa dengan ekspresimu itu ?!"
"Tidak, Aku akan..... Aku hanya akan mendengarkan nasihatmu, kakek. Aku akan berjuang untuknya. Itu tidak akan mudah sebelumnya, karena aku lumpuh, tetapi jangan khawatir tentang itu sekarang. Aku pasti akan menjaga Sinb di sisiku dengan kecerdasanku. Sinb akan menjadi satu-satunya Nyonya Muda dari keluarga Jeon."
"Yah, aku senang kamu tahu itu, tetapi hal-hal ini tidak dapat dilakukan hanya dengan kecerdasan. Aku khawatir EQ mu tidak akan cukup baik untuk berurusan dengan istrimu."
Jeon Jungkook menyipitkan matanya dan berkata dengan tatapan tegas, "Kakek, kekuatan pengetahuan itu abadi."
Tuan Jeon benar-benar bingung.
"Apa artinya itu?"
"Aku mungkin tidak memiliki EQ yang tinggi, tetapi aku dapat menggunakan kecerdasan ku untuk memikirkan metode terbaik untuk melakukannya."
Tuan Jeon melihat betapa bertekadnya dia dan akhirnya merasa tenang. Dia duduk di samping Jeon Jungkook dan melihat robot sedang diperbaiki.
"Tuan Muda, Nona Chou sedang menunggu di luar. Dia ingin bertemu denganmu," kata Jay dari luar pintu.
Jeon Jungkook meliriknya dan Jay sendiri bisa dikritik oleh bosnya saat dia dengan cepat menjawab, "Aku mengerti. Aku akan membuatnya pergi segera. Dia tidak akan pernah diizinkan memasuki mansion."
"Apakah kamu menemukan orang di balik kecelakaanmu?" Tuan Jeon akhirnya bertanya, tidak bisa menahannya lagi.
"Ya, aku melakukannya," jawab Jeon Jungkook dengan tenang.
Tuan Jeon terkejut!
"Kapan kamu tahu?! Kenapa kamu tidak bilang begitu?! Siapa ini?!"
"Ketika identitas Ten terungkap, aku sudah mengetahuinya. Aku hanya tahu bahwa mereka berasal dari Negara B, tetapi aku masih belum mengetahui siapa itu."
Tuan Jeon tercengang saat mendengar jawaban Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook masih menyelesaikan bagian terakhir dari robotnya dan tidak menyadari keterkejutan di mata Tuan Jwon.
"Jadi kau akan membiarkan mereka begitu saja? Biarkan mereka berkeliaran dengan bebas di depan umum?" Tuan Jeon bertanya dengan nada merajuk.
"Yang penting sekarang bukanlah siapa yang menyebabkan kecelakaan itu, tetapi siapa yang merencanakannya. Beri waktu saja. Karena aku baru saja pulih, aku tidak berpikir kita harus terburu-buru. Santai saja. Aku punya cara untuk membuat orang itu membayar harganya."
"Siapa... Siapa yang melukaimu?"
Jeon Jungkook menatap Tuan Jeon dan bertanya, "Kakek, apakah kamu sudah menebak siapa itu dan sedang menyelidikinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...