Sekarang, dia sadar bahwa Jaemin mewakili negara itu dan dia sangat bangga padanya. Dia juga menyetujui hobi Jaemin dan bagaimana dia harus terus melakukannya.
Namun, saudara kandungnya juga terlibat. Dia adalah bos dari tim esports terkuat dan terbesar di negara Z. Final akan menjadi dia melawan saudara perempuannya. Jika mereka saling bertarung, itu akan menjadi kerugian bagi mereka semua, karena salah satu dari mereka akan dikalahkan. Kakaknya telah kehilangan segalanya sejak dia dikeluarkan dari keluarga Hwang dan tidak ada yang tersisa. Inilah sebabnya dia perlu memenangkan final apa pun yang terjadi.
Bagi Park Gyuri, yang dia inginkan tidak banyak. Jaemin bisa terus memainkan permainannya, tetapi itu harus ada di tim saudara perempuannya.
Dengan cara ini, mereka berdua akan dapat bekerja beriringan untuk membuat negara itu bangga, dan membuatnya bangga juga.
Dia bahkan menyebutkan bahwa Hwang Chaeyeon adalah anak yang miskin, karena dia tidak pernah melihat Hwang Chaeyeon tumbuh sebagai seorang anak. Ini adalah satu-satunya cara di mana dia bisa lebih dekat dengan Hwang Chaeyeon. Sebagai adik laki -lakinya, Jaemin juga harus mengorbankan sesuatu untuknya. Dia bahkan mengatakan kepada Jaemin untuk meneleponnya segera setelah dia membaca pesan itu.
Sementara Jaemin sedang membaca pesan itu, dia tidak menyembunyikannya dari Sinb, jadi Sinb secara alami membaca seluruh pesan.
Dari raut wajah Jaemin, yang memerah, Sinb tahu bahwa dia sangat marah.
Jaemin mungkin kesulitan berbicara dan hasil akademisnya di bawah rata-rata, tetapi dia tidak punya masalah pemahaman dan berpikir untuk dirinya sendiri.
Bahkan, itu adalah kebalikannya. Dia adalah anak yang hebat dengan moral.
Dia tidak akan pernah meninggalkan bayang -bayang. Lupakan fakta bahwa Dazzlings milik 'saudara perempuan' yang belum pernah dia temui, bahkan jika itu milik Sinb, Jaemin masih tidak akan pernah membuangnya.
Mereka adalah batasnya.
Jaemin tetap diam sebentar. Tepat ketika Park Gyuri akan kehilangan kesabarannya, pesan Jaemin muncul.
Park Gyuri membukanya segera dan hampir pingsan.
Itu adalah gambar dokumen di mana mereka menolak Jaemin, dan bahkan diresmikan.
Park Gyuri segera menelepon Jaemin, tetapi dia menyadari bahwa jumlahnya masih diblokir
"Aku tahu bahwa kamu tidak senang tentang itu, tetapi pilihan apa yang aku miliki? Jika kami tidak melakukan itu, ayah mu dan aku akan dibiarkan dengan perusahaan yang rusak penuh dengan hutang. Setelah perusahaan ditutup, kami tidak akan punya pilihan lain selain masuk penjara! Aku tahu bahwa kamu marah tentang hal itu, tetapi kamu masih menjadi bagian dari keluarga Lim. Kamu tidak bisa hanya mengharapkan orang tua mu untuk memberi mu segalanya. Kamu juga harus melakukan sesuatu untuk keluarga! Kami tidak pernah meminta apapun dari mu. Ini adalah satu-satunya hal yang kami butuhkan untuk mu lakukan. Jika kamu tidak setuju, kamu hanya membunuh ibumu! Apakah kamu ingin aku mati?!"
Ketika Jaemin melihat apa yang ditulis ibunya, dia panik saat matanya menyusut.
Sinb kemudian menepuk bahu Jaemin dan berkata, "Jangan khawatir. Dia orang yang egois dan sekarang dipenuhi dengan penyesalan terhadap Hwang Chaeyeon. Dia hanya mencoba menolong Hwang Chaeyeon, tetapi tidak peduli apa yang harus dia lakukan, dia tidak akan pernah mati. Yah, dia dapat mengancam mu dengan itu, tetapi kamu hanya perlu berdiri dengan alasan mu sendiri dan kamu akan dapat mengalahkannya. Ketika dia menyadari bahwa mengancam mu dengan kematiannya tidak berguna, dia tidak akan memberikan apa-apa melawan mu."
Dia harus mengatakan bahwa orang Sinb mengenal Park Gyuri dengan sangat baik.
Park Gyuri memang seseorang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...