87

189 33 9
                                    

Jeon Jungkook tersenyum dan meletakkan telapak tangan Sinb di dadanya, "Aku juga memiliki hati dan otak yang tulus. Dengan ini bersama-sama, siapa yang bisa mengalahkan ku?"

Melihat betapa kuatnya Jeon Jungkook, dia memikirkan orang tuanya.

Bahkan, orang tuanya tidak mati dalam kecelakaan. Mereka berdua bunuh diri.

Saat itu, ibunya membawanya ke kantor ayahnya, dan mereka telah menyiapkan makan siang untuknya. Itu adalah pertama kalinya dia belajar cara memasak.

Ketika mereka mendorong pintu terbuka, dia melihat seorang wanita dengan pantat besar duduk di atas pangkuan ayahnya.

Gambar ayahnya, pria yang tinggi, tampan, dan kuat yang selalu mencintai istrinya, seorang pahlawan di matanya, segera hancur ke tanah.

Pada saat itu, dia ingin muntah.

Ibunya segera mendapatkan penjaga untuk membawanya keluar dari ruangan.

Dia merasa tersesat dan bingung. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak tahu apakah dia masih menginginkan pria ini yang mengkhianati ibunya.

Ketika dia berpikir sendiri, dia memutuskan bahwa jika ibunya bisa memaafkannya, dia juga akan.

Namun, akhir yang dia dapatkan adalah bahwa ibunya meninggalkan ruangan dengan marah, dengan ayahnya mengejarnya. Ibu Eunbin melaju di jalan di mobilnya, dan ketika dia akan menabrak truk yang melaju, ayahnya memutuskan untuk mengurangi dampaknya dengan menabrak truk terlebih dahulu dengan mobilnya sendiri.

Dia mengemudi dengan sangat cepat, dan mobil-mobil saat itu tidak sebagus mereka sekarang. Ketika ayahnya meningkat ke dalam truk, mobil itu terkoyak. Adapun ibunya, dia juga tidak luput dari nasib buruknya. Ada mobil lain yang datang dari belakang dan melemparkan mobilnya ke samping.

Ayahnya meninggal berusaha menyelamatkan istrinya, dan ibunya meninggal karena itu juga.

Pada akhirnya, mereka menemukan pelakunya yang mengirim wanita itu ke kantor ayahnya. Dia mengunci penatua itu, bersama dengan nyonya, dan menyiksa mereka di depan kuburan orang tuanya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka sangat 'disiksa'.

Namun, adegan di mana wanita itu duduk di pangkuan ayahnya telah trauma, membuatnya merasa sakit sepanjang waktu.

Sinb memandang Jeon Jungkook ketika dia berkata, "Aku tidak membutuhkan mu untuk bunuh diri, tetapi jika aku menangkap mu selingkuh, karena alasan apa pun, aku akan meninggalkan mu."

Ketika Jeon Jungkook mendengar bahwa istrinya ingin meninggalkannya, dia merasa sakit hati.

"Aku tidak akan. Aku tidak akan pernah memberi mu kesempatan untuk meninggalkan ku. Tidak pernah."

Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi padanya yang telah menyebabkan Sinb tidak percaya pada pria yang sangat baik seperti dia, dia masih akan membuktikannya kepadanya selama sisa hidupnya

Sinb menatap Jeon Jungkook dan perlahan-lahan semakin dekat dengannya, meletakkan dagunya di atas bahunya.

Keduanya berbaring di dalam bak mandi bersama. Saat ketika dia menyerahkan tubuhnya ke Jeon Jungkook, dia juga menyerahkan hatinya.

Sudah setengah jam ketika Jeon Jungkook dan Sinb keluar dari bak mandi, Sinb mengangkat teleponnya untuk memeriksa apakah ada pembaruan. Dia merasa mengantuk, tetapi ketika dia melihat ada email yang diterima, dia tidak lagi ingin tidur.

Jeon Jungkook mengintip ke telepon dan memegangnya, "Buka. Jangan khawatir. Itu harus seperti yang kamu asumsikan,"

Tuhan tahu bagaimana Jeon Jungkook bisa begitu percaya diri. Sinb masih sedikit khawatir.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang