Lee Luda, yang terbiasa memiliki dunia di tangannya, merasa tidak nyaman.
Dia benar-benar tidak bisa mengerti. Bagaimana vas yang tidak berguna ini akhirnya dipuja oleh direktur? Apakah dia tersentuh olehnya karena wanita ini adalah maskotnya yang beruntung ketika dia lumpuh? Dia sangat tersentuh sehingga dia bersedia menghabiskan sisa hidupnya dengan wanita ini?
Melihat bagaimana Jeon Jungkook tidak menanggapi dia dan hanya memiliki mata untuk Sinb, Lee Luda tidak bisa menahannya lagi.
Dia maju dan berkata, "Direktur, aku menonton siaran pers mu dari sebelumnya. Kamu menyebutkan bahwa Dr. S dari Lawrence Institute adalah orang yang memperlakukan mu, kan? Sekarang kamu mengirim ibu Lee ke lembaga itu, apakah mereka menjanjikan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi?"
Sinb, yang sebelumnya menatap ibu Lee. tiba-tiba berbalik dan menatap Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook terkejut, takut, dan terkejut, semuanya pada saat bersamaan.
Istrinya... dia menjadi cemburu!
Sebelum Jeon Jungkook bisa mengatakan apa-apa, Karina Yoo tidak bisa menutup mulut lagi.
"Lee Luda, bukankah kamu menjijikkan? Bahkan jika kamu tidak menganggap diri mu seperti itu, tidak bisakah kamu merasa bahwa kita semua jijik oleh mu? Saudari Sinb bahkan tidak repot-repot melihat mu ketika dia masuk. Kakak ketiga bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada mu, tetapi kamu terus berbicara. Tidakkah kamu menganggap diri mu sebagai badut?"
Lee Luda sedang diajar oleh seorang pemula dan Karina baru saja menyebut Jeon Jungkook sebagai saudara ketiga!
Dia harus memanggilnya sutradara dan bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk memanggilnya saudara ketiga, jadi mengapa Karina mendapatkan hak untuk melakukannya?!
"Kamu pikir kamu siapa? Bahkan jika aku melakukan sesuatu yang salah, direktur akan menghukum ku. Kamu hanya seorang pemula! Hak apa yang harus kamu sebut direktur sebagai saudara ketiga mu?"
Lee Luda tampak jahat saat dia memelototi Karina Yoo. Meskipun kemarahan dan kebencian di matanya adalah Sinb, karena dia adalah seorang wanita yang tidak berguna yang tidak memiliki latar belakang tetapi berhasil menikah dengan keluarga kaya, dia masih harus menyerah setelah melihat bagaimana Jeon Jungkook hanya memiliki mata untuk Sinb. Dia jelas tahu bahwa laki-laki adalah binatang yang hanya merawat penampilan dan penampilan. Bahkan jika dia dianggap cantik, dia masih tidak cantik seperti Sinb.
Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk Sinb. Itu tidak berarti dia tidak bisa memanggang Karina Yoo, kan?
Mengetahui bahwa Karina Yoo, Jeno Lee, dan Sinb pernah bertemu sekali di set produksi, Lee Luda berkata dengan niat jahat, "Ini pasti mengapa kamu mengikuti Jeno begitu lama dan tidak repot-repot mengaku kepadanya. Setelah sekian lama, kamu benar-benar menuju suami nyonya muda! Lihatlah pipi mu yang gemuk itu. Mengapa kamu berpikir bahwa kamu berhak dibandingkan dengan nyonya muda kami yang cantik?!"
"Kamu..." Karina Yoo akan meledak karena kemarahannya.
Dia sudah merasa bahwa dia memiliki mulut yang tajam, tetapi dia tidak berpikir bahwa Lee Luda, yang selalu tampak dingin dan jauh, akan memiliki kepribadian yang tidak menyenangkan juga.
"Aku tidak! Saudari Sinb, tolong jangan percaya apa yang baru saja dia katakan. Aku sudah lama mengenal saudara ketiga. Kita-"
"Baiklah, aku tidak buta atau bodoh. Aku tahu siapa yang gila di sini. Aku tidak secara membabi buta mempercayai semua yang dia katakan. Jangan khawatir."
Sinb melihat bagaimana Karina Yoo panik. Dengan kata-kata sederhana ini, dia segera menyingkirkan semua kekhawatiran yang dia miliki sebelumnya.
Tetapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...