120

229 27 4
                                    

"Kakek, kamu adalah orang yang menyebabkan semua yang terjadi hari ini! Jika kamu tidak mendapatkan Hwang Junho dalam membunuh paman kami, mereka tidak akan meninggalkan kami sekarang. Pikirkan tentang itu! Keluarga Wu hanya berhasil sampai ke tempat mereka hari ini karena kakak besar mendukung mereka! Dia hanya perlu memberi ku sedikit dorongan, dan aku bisa menjadi raja terbaik!"

"Kakek, kamu selalu harus membayar tindakan mu. Kamu sudah berusia 91 tahun, tetapi kamu masih serakah untuk kekuasaan. Setelah kamu mati, aku akan selalu mengunjungi mu di kuburan mu."

Bibir Hwang Zhong gemetar. Dia merasa sangat takut, tetapi ketika dia melihat bagaimana Hwang Donghae tidak tergerak, jantungnya menjadi dingin.

Hwang Donghae adalah orang yang menyebabkan semua yang terjadi hari ini. Mengapa Hwang Donghae menyelamatkannya?

Cucunya sangat kuat sehingga hanya dengan satu serangan, itu cukup untuk merusak seluruh keluarga Hwang.

Baiklah, biarkan semuanya hancur.

Jika dia tidak bisa menjadi raja, dia mungkin juga naik takhta bersamanya!

Dia melihat bagaimana tangan Hwang Jinwoon sudah ada di lehernya. Dia juga melihat bagaimana
Hwang Donghae masih dengan elegan meminum kopinya sambil menonton 'eksekusi'

Pada titik ini, dia benar-benar mengerti apa arti keluarga dan garis keturunan.

Jika pihak lain tidak mengakui mu, yang lainnya tidak berguna.

Yang lucu adalah bagaimana dia masih berpikir bahwa Hwang Donghae akan senang dengan apa yang dia tawarkan.

Tapi, kebenarannya adalah....  Hwang Donghae tidak membutuhkannya.

Hwang Donghae begitu kuat sehingga dia memiliki segalanya di tangannya.

Hwang Donghae hanya menggunakan sejumlah kecil uang, dan itu sudah cukup bagi keluarga Wu untuk naik ke kekuasaan.

Lelucon!

Untuk melawan anak tidak sah itu, dia dan ibunya memulai kudeta. Dia membunuh ayahnya sendiri serta semua orang dari keluarga Wu. Anak tidak sah itu adalah satu-satunya yang melarikan diri.

Namun, bajingan itu melahirkan lebih banyak bajingan, dan pada akhirnya, mereka menemani cucunya untuk menghancurkannya.

Jika anak yang tidak sah mengetahuinya, dia akan tertawa di kuburannya.

Dia...

Hwang Jinwoon tampak bingung, "Mengapa kamu menangkapku?! Ini tidak masuk akal! Aku adalah raja! Bagaimana mungkin kamu tidak menghormati raja?!"

Polisi tak mau banyak bicara dan langsung menunjukkan video kejahatannya.

Hwang Jinwoon terdiam!

"Hwang Jinwoon, kamu ditangkap karena pembunuhan raja tua. Bukti jelas menunjukkan kejahatan mu, dan kami akan menangkap mu karena pembunuhan."

Hwang Jinwoon tidak percaya apa yang terjadi!!!

Dia masih berpikir tentang bagaimana dia bisa mengamankan tahtanya. Bagaimana dia berakhir sebagai pembunuh?!

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi, dia dibawa ke mobil polisi.

Hwang Jinwoon tidak memiliki kesempatan untuk membela diri!

Dia ditipu oleh Hwang Donghae!

Hwang Donghae-lah yang menginginkan kematian Hwang Zhong, tetapi Hwang Donghae telah memanfaatkannya! Hwang Donghae berbohong padanya! Dia tertipu dalam hal ini!!!

Sungguh pria yang mengerikan!

Setelah itu, Hwang Jinwoon terus mengulangi bahwa Hwang Donghae-lah yang mendorongnya dan mereka harus bisa melihat percakapan di antara mereka.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang