70

227 44 2
                                    

Memang, Sinb dapat dengan jelas melihat semua yang terjadi.

Namun, dia bukan satu-satunya yang dengan jelas bisa melihat apa yang coba dilakukan Hwang Chaeyeon. Hwang Donghae, Hwang Seokjin, Hwang Taehyung, dan Hwang Soobin bisa melihatnya dengan jelas.

Bahkan Song Jessica, yang memeluk Hwang Chaeyeon, tahu apa yang dipikirkan gadis itu.

Karena ini adalah gadis yang dia kembangkan selama 20 tahun terakhir, seperti ibunya, bukankah dia akan menyadari seperti apa kepribadiannya?

Dia telah memutuskan untuk menutup mata sebelum karena gadis ini adalah putrinya.

Tepat sekali.

Song Jessica tidak pernah menjadi orang yang baik hati, dan tidak ada moral yang bisa menghentikannya.

Ketika Hwang Chaeyeon adalah putrinya, dia tidak punya pilihan lain selain membela dia. Bahkan jika dia merasa sedih dan tidak bahagia tentang itu, Song Jessica tidak pernah mengalahkan anak-anaknya.

Sekarang, semuanya telah berubah. Hwang Chaeyeon bukan lagi putrinya, dan itu karena gadis ini bahwa Song Jessica kehilangan kesempatan untuk bersama putrinya sendiri selama 20 tahun terakhir.

"Chaeyeon, apakah kamu merasa sangat sedih? Kenapa kamu menangis begitu keras?"

Hwang Chaeyeon menganggukkan kepalanya, lalu tiba-tiba menggelengkan kepalanya.

Tidak peduli apa tanggapannya, Song Jessica masih akan terus berbicara.

"Aku hanya memberitahumu tentang ibu kandungmu dan membandingkannya dengan kehidupan putriku sehingga kamu bisa melihat betapa berbedanya hidupmu. Kamu sudah merasa sangat sedih karenanya. Pernahkah kamu berpikir bahwa kamu telah hidup seperti seorang putri, memiliki yang terbaik dari segalanya, dan bahkan menggunakan kesempatan untuk memanggil putri ku sendiri b*tch? Kamu menjalani hidup berpikir bahwa putri ku adalah seseorang yang dapat dengan mudah kamu hancurkan, seperti betapa- mudahnya bagi mu untuk membunuh semut, sementara putri ku diintimidasi oleh ibu kandung mu?!"

Hwang Chaeyeon, yang sibuk menangis sebelumnya, tiba-tiba berhenti dan membeku, seluruh tubuhnya kaku.

"Kamu telah ditukar ke dalam keluarga kita ketika kamu masih bayi dan orang yang bersalah adalah ibumu. Kamu hanya bayi, jadi apa yang kamu lakukan salah?"

Hwang Chaeyeon ingin menganggukkan kepalanya, tetapi dia tidak berani, bahkan ketika inilah yang dia pikirkan.

Ini tidak ada hubungannya dengannya.

Dia bukan orang yang menendang Sinb dan merangkak ke tempat tidur. Mengapa mereka menyalahkannya?

"Adapun aku, aku telah membesarkanmu selama 20 tahun. Sejujurnya, jika aku memiliki hewan peliharaan selama 20 tahun, aku akan mengembangkan perasaan untuk itu juga."

Hwang Chaeyeon tidak tahu bagaimana merespons, karena dia tidak yakin apakah dia setuju dengan itu.

Apakah ibunya mengatakan sesuatu yang baik atau buruk?

"Tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku membencimu. Aku sangat baik kepada mu. Bahkan ketika ayahmu dan aku tidak pernah setuju dengan apa yang telah kamu lakukan, ayahmu dan aku selalu mencintaimu, sementara ibumu mengerikan bagi Sinbku! Tidak hanya dia mengerikan, dia telah menyiksa dan memanfaatkan putriku!"

"Dia tidak hanya menggunakan Sinbku dengan imbalan uang, dia bahkan mengorbankan pernikahan Sinbku untuk menyelamatkan perusahaannya sendiri. Dia menjual putriku. Tidak hanya itu, adik perempuan mu bahkan ingin mengambil peran yang diberikan suami putri ku kepadanya. Menurutmu siapa aku harus pergi setelah semua kebencian ini?!"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang