Untuk mencegah Hwang Seokjin berubah pikiran, dia dengan cepat berdiri dan membungkuk kepada Hwang Seokjin tiga kali.
Hwang Seokjin bingung.
Dengan apa yang dia lakukan, mengapa dia merasa seperti patung?
"Terima kasih! Terima kasih banyak! Aku... Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih, tapi aku pasti bersalah. Jika ada sesuatu yang kamu butuhkan dan aku dapat membantu, aku pasti akan melakukannya."
Hwang Seokjin berpikir sejenak sebelum berkata, "Memang ada sesuatu yang aku ingin kamu lakukan."
"Apa itu? Selama itu tidak ilegal atau bertentangan dengan moral ku, aku akan bersedia melakukan apa saja."
Selama dia tidak menghukumnya karena itu, dia akan menyetujui apa pun.
"Hanya ada satu tempat tidur di rumahmu, kurasa?"
"Hah?"
Kim Sowon tersesat, karena dia tidak tahu mengapa Hwang Seokjin menanyakan pertanyaan ini.
"Aku akan mengirim asisten ku untuk mendapatkan tempat tidur dan aku berharap kamu bisa membuka pintu. Kalau tidak, aku mungkin tidak bisa mengirim furnitur."
Melihat bagaimana Kim Sowon membeku di tempat saat dia menatapnya tanpa mengatakan apa-apa, Hwang Seokjin berpikir bahwa mungkin ada tanda tanya yang muncul dari kepalanya. Kemudian, dia tersenyum dan bertanya, "Mengapa? Apakah itu akan sulit?"
"Tidak... maksudku..." Kim Sowon mencoba menahan dirinya dari kebingungan saat dia bertanya, "Kenapa- Kenapa kamu harus memindahkan perabotan ke rumahku?"
"Bukankah kita sudah berjanji pada Ziyu sebelumnya? Kami mengatakan kami akan hidup bersama selamanya, dan kami tidak akan berpisah."
"Tapi... Bukankah itu bohong?"
Hwang Seokjin memandang Kim Sowon dan bertanya, "Jadi, kamu berbohong kepada putra kami?"
"Aku..."
Kim Sowon tidak tahu harus berkata apa.
"Pernahkah kamu memikirkan bagaimana perasaan Ziyu setelah dia mengetahui bahwa kamu berbohong padanya?"
Kim Sowon terdiam.
"Ziyu selalu menjadi anak yang bijaksana. Dia bukan orang yang suka menunjukkan emosinya yang sebenarnya tetapi lihat dia sekarang. Ketika dia mengetahui bahwa dia memiliki ibu, ayah, paman, bibi, dan kakek-neneknya, dia sangat gembira! Jumlah kebahagiaan yang dia tunjukkan jelas merupakan puncak dari apa yang dapat ditunjukkan oleh seorang anak."
Kim Sowon tidak tahu harus berkata apa.
"Kami mungkin bukan pasangan sejati, tetapi aku belum menikah dan aku juga tidak punya pacar. Jadi, demi kebahagiaan anakku, aku rela melanjutkan kebohongan denganmu."
Kim Sowon tidak bisa mempercayai telinganya!
Dia telah memberi tahu Ziyu bahwa ayahnya meninggal dalam pertempuran. Kebohongannya sudah selesai.
Namun, dialah yang tiba-tiba muncul dan memberi tahu putranya bahwa dia masih hidup!
Dia adalah orang yang memecahkan kebohongan, tetapi sekarang dia mengatakan bahwa dia bersedia menyelesaikannya dengannya? Bukankah seharusnya dia yang memiliki masalah menyelesaikan apa yang dia mulai?
Bagaimana dia bisa begitu pandai mengalihkan kesalahan?
Kim Sowon memandang Hwang Seokjin dan ingin mengeluh tentang dia, tetapi dia tidak berani berbicara.
Lagi pula, beberapa tahun yang lalu, dialah yang memperkosanya, melahirkan putranya, dan bersembunyi darinya tanpa izinnya..
Dia khawatir pria ini akan menuntutnya atas pemerkosaan untuk mendapatkan putranya, dan kemudian hidupnya akan berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...