Master Jeon hanya memberi tahu Choi Yuju dan Jeon Jungkook. Hanya ada tiga dari mereka yang tahu tentang itu. Tidak ada orang lain yang menyadari situasi ini.
Master Jeon tidak berencana memberi tahu Sinb tentang hal itu.
Rencana awalnya adalah menjelaskan hal ini secara perlahan kepada Sinb ketika Jeon Jungkook telah menyelesaikan operasi karena ini terkait dengan hidup dan matinya.
Tapi..... Jeon Jungkook sudah memberi tahu Sinb tentang itu.
Pagi ini, Jay dan Ten dikirim ke perusahaan, dan pertemuan yang seharusnya diadakan pada jam 10 pagi diundur menjadi jam 11 pagi karena keterlambatan Guru Jeon.
Dalam pertemuan itu, Jeon Jungkook memang muncul di hologram, tetapi kenyataannya adalah bahwa selama waktu itu, dia telah mengemudi sendiri ke Pusat Penelitian Medis Lawrence di Kota H dan sudah membuat persiapan yang diperlukan untuk operasi.
Itu benar... dia pergi ke sana sendirian.
Inilah sebabnya ketika Choi Yuju bertemu dengannya, hanya ada robot di sebelahnya.
Yang didambakan Bos Besarnya.
Pada awalnya, Choi Yuju tidak mengerti bagaimana dan mengapa Tuan Muda yang normal dari keluarga Jeon akan mendapatkan pujian dan perhatian seperti itu dari Bos Besarnya.
Tapi, ketika dia bertemu Jeon Jungkook, seorang pria lumpuh, yang bisa membawa dirinya ke sini sendirian tanpa bantuan siapa pun, dia juga terkejut. Dia hanya bergantung pada klip magnetik yang ada di kepalanya, dan dia mampu mengendalikan kursi roda, robot, dan mobilnya. Tidak ada orang lain yang menahannya, tetapi dia bisa turun dari mobilnya tanpa kesulitan dan bahkan bisa mengikuti tepat di belakangnya saat mereka memasuki tengah.
Pria lumpuh ini bisa berjalan dengan arogan seperti itu.
Dia benar-benar tidak tahu otak seperti apa yang bisa mengendalikan kursi roda berteknologi tinggi dan memberikan instruksi kepada robot secara bersamaan.
Oleh karena itu, penilaian Big Boss masih seakurat sebelumnya.
Jeon Jungkook dan Sinb selalu berhubungan, itulah sebabnya tanpa istrinya, dia tidak terburu-buru untuk memulai operasi. Dia bahkan tidak bertanya kapan operasi akan dimulai.
Sinb tahu bahwa Jeon Jungkook akan bepergian ke center sendirian hari ini. Dia khawatir tentang apa yang mungkin terjadi dalam perjalanan ke sana, tetapi dia juga ingin tahu apakah dia bisa melakukannya.
Yah, dia melakukannya sendiri.
Ini juga mengapa begitu dia menyelesaikan pemotretan, Sinb dengan cepat bergegas ke Lawrence Medical Institute.
Sambil menunggu Sinb, Jeon Jungkook melakukan kunjungan keliling institut dengan bimbingan Choi Yuju.
Ketika dia selesai dengan itu, dia mendengar raungan rendah yang datang dari mesin mobil.
Jeon Jungkook tidak bisa membantu tetapi menunjukkan senyum indah di wajahnya.
Dengan kebisingan seperti itu dan pintu masuk yang terkenal, orang sudah tahu bahwa dia bukan wanita sederhana.
Kepribadian kelinci liar ini benar-benar berbeda dari kepribadian kakeknya yang pemalu dan berhati-hati.
Setelah memarkir mobil, Sinb berjalan ke tengah yang dipenuhi dengan suasana oriental.
Meskipun dia di sini untuk operasi, Jeon Jungkook masih mengenakan setelan jas.
Jas itu dikuratori dengan sempurna untuknya, dan seperti pada Jeon Jungkook, tidak ada satu pun lipatan pada jas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...