103

162 31 0
                                    

Tuan Choi hendak menandatangani kesepakatan dengan salah satu keluarga dari kelas satu ketika putra dari pihak lawan tiba-tiba masuk dan menyuruh Tuan Choi untuk menyalakan televisi.

Sejujurnya, Tuan Choi bingung. Dia telah setuju dengan persyaratan Hwang Seokjin, dan dia berpikir bahwa pihak lain setidaknya akan memberinya waktu beberapa hari.

Tetapi ketika dia melihat pertunjukan langsung yang sedang diputar di televisi, Tuan Choi merasakan darah mengalir ke otaknya.

Hilang!

Semuanya hilang sekarang!

Keluarga Choi telah kehilangan segalanya!

Dia tidak pernah berpikir bahwa Hwang Seokjin akan menjadi seseorang yang begitu kejam.

Dia masih berbicara dengan Hwang Seokjin kemarin setelah mengirim Choi Yujin ke penjara. Dia berhasil menahan semuanya selama setengah hari, tetapi pada akhirnya, Hwang Seokjin telah mengekspos segalanya ke seluruh dunia.

Keluarga yang akan menandatangani kontrak dengan keluarga Choi adalah seseorang yang pernah bekerja dengan mereka sebelumnya. Karena itu banyak, keluarga memutuskan untuk terus bekerja dengan mereka, dan ini adalah salah satu keluarga yang tidak pernah berselancar di internet, sehingga mereka tidak menyadari bahwa keluarga Hwang tidak lagi berhubungan baik dengan keluarga Choi.

Sekarang setelah mereka tahu apa yang terjadi, mereka sangat marah.

Keluarga Choi sudah tahu bahwa mereka sudah selesai, dan sebagai mitra bisnis, keluarga Choi memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran. Mereka bahkan mencoba menyeret mereka ke dalam genangan air dan menghancurkan keluarga lainnya. Ini jelas tidak dapat diterima bagi mereka.

Tuan Choi kemudian segera diusir dari rumah.

Tuan Choi berdiri di luar gedung dan menatap rumah besar yang berdiri di depannya.

Jika dia tahu bahwa Hwang Seokjin akan sangat kejam terhadap wanita itu, dia akan mengekspos Choi Yujin sendiri.

Namun, keluarga Choi tidak melakukan apa yang diperintahkan. Inilah mengapa keluarga Hwang berasumsi bahwa mereka telah memilih pilihan ketiga.

Satu-satunya yang tersisa untuk keluarga Choi bukanlah masalah apakah mereka dapat mempertahankan status mereka sekarang. Mereka akan benar-benar dikeluarkan dari lingkaran sosial, dan satu-satunya hal yang menunggu mereka adalah penderitaan karena jatuh ke neraka.

Saat Hwang Seokjin mengekspos Choi Yujin dan ibunya, semua rumor di internet kemudian terbukti salah.


































🍀🍀🍀















































Sinb dan Hwang Taehyung kembali syuting setelah kompetisi berakhir.

Itu adalah pemandangan di salah satu istana di Negara S, istana nyata yang ditinggalkan dari abad pertengahan.

Mereka seharusnya syuting di sana selama 3 hari, tetapi Sinb dan Taehyung berhasil menyelesaikannya dalam satu hari.

Sinb merasa bahwa menjadi seorang aktris adalah pengalaman yang cukup menarik.

Mereka melanjutkan syuting sampai jam 8 malam.

Taehyung memberi tahu kru lainnya, "Terima kasih semuanya atas semua kerja keras dan upaya kamu selama beberapa bulan terakhir, Aku akan mentraktir semua orang untuk makan malam malam ini. Aku telah memesan kilang anggur untuk kita malam ini. Kami akan dimanjakan dengan makanan dan makan malam yang enak! Semua orang diundang!"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang