12

325 60 10
                                    

Sejak Jaemin memasuki pertempuran, layar pemain yang menyebalkan dan menjijikkan itu menjadi hitam, bahkan sebelum mereka sempat berbicara.

Saat mereka melihat orang yang telah mengalahkan mereka dalam hitungan detik, bahkan ketika mereka telah memukulinya setengah mati dan dia berlutut, mereka tercengang. Mereka bahkan lupa bersumpah, mereka sangat terkejut.

Adapun Jaemin yang baru saja membantu temannya langsung offline setelah mengalahkan keduanya.

"Itu luar biasa! Dengan standar ini, kamu bahkan dapat berpartisipasi dalam liga profesional. Apakah kamu sudah mendaftar?"

Jaemin menundukkan kepalanya dan menarik jari kanannya dengan tangan kiri. Dia menggigit bibirnya tetapi tetap diam.

Sinb segera mengerti apa yang terjadi.

Dia menepuk bahu Jaemin dan berkata, "Kamulah yang menyuruhku untuk tidak menyerah pada mereka. Jaemin-ah, kita harus mengendalikan hidup kita sendiri. Jika kamu menyukainya, kamu harus melanjutkannya dengan percaya diri."

"Tapi... Ibu...."

"Jika ibu ingin aku memaafkan Nagyung kali ini dan memintaku untuk mengizinkan mereka berkencan sambil memberi mereka sumber daya, bukan?"

Jaemin segera mengangkat kepalanya. Ada kemarahan di matanya saat dia menggelengkan kepalanya.

"Nah, itu dia. Keinginan orang tua hanya milik mereka. Kita harus mengikuti kata hati kita ketika memutuskan masa depan kita."

Jaemin tergerak oleh kata-kata Sinb, mengangguk setuju.

Dia tidak pernah memiliki saudara laki-laki. Saat dia menghadapi adik laki-laki pertama yang pernah dia miliki dalam kedua hidupnya, Sinb memiliki kesan yang baik tentang anak ini.

Dia adalah anak yang mudah ditipu dan berkeringat. Bahkan jika dia bukan saudara perempuan kandungnya, dia masih menginginkan kebahagiaan untuknya.

"Eh? Apa yang terjadi dengan semua gambarmu? Mengapa tidak ada satu gambar pun di kamarmu??"

Sinb melihat sekeliling ruangan. Selain bahan yang dibutuhkan untuk belajar, tidak ada satu pun gambar yang ditemukan di ruangan itu. Untuk anak laki-laki seperti dia, yang suka menggambar, ini sangat aneh.

"Dia tidak mengizinkanmu menggambar juga?"

"Dia tidak mengizinkanmu menggambar juga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin menunduk, membenarkan tebakan Sinb.

Namun, dia tiba-tiba melihat ke atas dan pergi ke komputernya. Setelah mengetuk beberapa tombol, dia membuka folder. Sinb melihat ada banyak kategori yang dibuat dalam folder yang sama.

Kebanyakan dari mereka adalah gaun dan gaun pengantin.

Sinb dengan santai mengklik file yang diberi label 'gaun pengantin', yang selanjutnya dikategorikan menjadi sederhana, indah, elegan, romantis, royalti, dan oriental...

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang