121

182 23 1
                                    

Jackson Wang mengangguk setuju, "Tidak perlu terburu-buru untuk ini. Mereka pasti akan menampakkan diri jika kita terus mencarinya. Mereka yang membunuh orang tua kita harus membayar harganya!"

Dia memiliki ide yang sama dengan adik laki-lakinya dalam hal ini.

Seharusnya masih ada orang lain yang mengetahui kebenaran di balik kematian orang tua mereka. Tidak banyak dari mereka yang masih hidup, tapi masih ada kesempatan. Setidaknya, tidak mustahil bagi mereka untuk mendapatkan berita apapun jika mereka terus menggali lebih dalam.

Jadi, mereka bisa mengincar keluarga Hess secara finansial, atau mereka bisa menyusup ke tempat itu sendiri.

Ini bukanlah hal yang bisa dilakukan dalam sehari.

"Tapi... Kamu hanyalah seorang pengusaha sebelumnya, itulah sebabnya mereka tidak akan pernah mencurigaimu. Mengapa kamu lumpuh dalam insiden itu? Karena kamu sangat kuat dan kamu memiliki robot, bagaimana kamu bisa terluka parah?"

Sebelum Jeon Jungkook dapat mengatakan apa pun, Jackson Wang melanjutkan, "Mereka tahu siapa kamu?"

Jeon Jungkook tersenyum saat menjawab, "Mungkin.... Aku terlalu pintar dan mereka ingin menghancurkan ku."

Jackson Wang awalnya bahagia dan damai karena akhirnya dia menemukan adik laki-lakinya setelah bertahun-tahun. Dia merasa hidupnya sudah lengkap, tapi tiba-tiba... Dia merasa kesal.

"Sekarang setelah kamu dirawat, mereka kemungkinan besar akan mengejarmu lagi."

Jackson Wang berpikir untuk membawa adik laki-lakinya kembali ke rumah untuk bertemu kakeknya, tetapi dia segera berubah pikiran.

Jackson Wang berpikir untuk meluangkan waktu untuk mengalahkan Hess, tetapi sekarang matanya dipenuhi dengan kebencian yang dia miliki terhadap mereka.

Jeon Jungkook dengan cepat menjawab, "Fokus saja pada pemilihan. Aku akan meminta semua karyawan ku untuk memilih mu. Kami akan berbicara lebih banyak setelah kamu menjadi presiden dan memiliki otoritas yang sebenarnya."

"Baik." Jackson Wang berdiri dari kursinya. "Karena kamu sangat kuat sekarang, mereka seharusnya tidak bisa melakukan apapun padamu. Kamu harus menjaga dirimu dengan baik."

Jeon Jungkook menganggukkan kepalanya, "Tentu saja."

Karena itu, Jeon Jungkook meminta asistennya, Jay, untuk membawakan koper untuk Jackson Wang.

"Ini hadiah dariku. Kamu bisa membukanya saat kamu di rumah."

Jackson Wang mengangkat alisnya saat mengambil alih koper.

Meskipun dia tidak tahu apa itu, Jackson Wang masih senang memilikinya.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Jeon Jungkook, Jackson Wang masuk ke mobilnya dan pergi.

Dia sibuk berkeliling negeri untuk memberikan pidato untuk pemilihan.

Dia sudah menyelesaikan sebagian besar dari mereka, dan hanya ada satu yang tersisa sore ini.

Itu akan memakan waktu sekitar satu jam untuk perjalanan. Jackson Wang duduk di mobilnya dan memikirkan masalah yang akan diangkat warga dan apa yang akan dia katakan. Dia bahkan memejamkan mata untuk beristirahat sambil memikirkan bagaimana dia bisa membantu saudaranya membalas kematian orang tua mereka.

Namun, ketika mobilnya keluar dari jalan raya dan dia sedang menunggu di salah satu lampu lalu lintas, sebuah peringatan datang dari koper yang diberikan oleh adiknya.

Jackson Wang merasa bingung.

Sebelum dia tahu apa yang terjadi, pegangan koper itu memanjang dengan sendirinya. Itu terjadi dengan sangat cepat, sementara Jackson Wang akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan segera melompat keluar dari mobil.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang