Hwang Jinwoon menjadi sangat pucat saat dia menundukkan kepalanya, "Aku tidak akan berani."
Hwang Zhong mencibir. Kemudian, dengan bantuan tongkat dan pelayannya, dia perlahan meninggalkan ruangan, meninggalkan Hwang Jinwoon yang bingung dan marah.
,
🍀🍀🍀
Kontes berlanjut dan semua desainer diundang ke atas panggung dengan model mereka. Raja Negara I masih memikirkan bagaimana Jaemin dan Sinb dapat membuktikan ketidakbersalahan mereka, berpikir jika ada pihak ketiga yang terlibat yang dapat membuktikan hal ini.
Namun, ini adalah adik laki-laki Sinb. Bahkan jika komite mengatakan bahwa mereka telah menyimpan desain sebelumnya, Negara B juga akan mengatakan bahwa komite tersebut bias.
Kemudian, ada telepon dari kedutaan. Ketika Raja menjawab panggilan itu, kedutaan memberi tahu dia apa yang dikatakan Raja Hwang Zhong.
Dari panggilan itu sendiri, Hwang Zhong telah menjelaskan bahwa dia percaya pada Sinb dan Jaemin. Dia percaya bahwa Hwang YooA adalah orang yang menjiplak untuk mendapatkan ketenaran dan ini tidak ada hubungannya dengan Negara B.
Dia juga mengatakan bahwa dia cukup mengenal Hwang YooA untuk mengetahui bahwa dia tidak akan bisa membuat desain seperti itu. Untuk menangani skandal mengerikan seperti itu, raja akan datang ke Negara I secara pribadi.
Ditambah lagi, dia bahkan menyebutkan bahwa ini semua adalah keputusan pribadi Hwang YooA dan itu tidak ada hubungannya dengan Pangeran dan Putri Hwang.
Ketika Raja Libby mengakhiri panggilan, dia memandang Pangeran Hwang Junho dengan curiga.
"Kedutaan Negara B baru saja menyampaikan pesan dari Raja Hwang."
Raja Libby kemudian menceritakan kepada yang lainnya apa yang baru saja dia dengar dan bertanya, "Raja Hwang sedang dalam perjalanan ke sini sekarang. Menurutmu apa yang ingin dia lakukan?"
Pangeran Ryder tersenyum ketika dia menjawab, "Dia seharusnya berada di sini untuk memulihkan reputasi negaranya sendiri, mengingat bagaimana Hwang YooA akan segera mempermalukan mereka."
"Yah, kami...
"Karena Raja Hwang sudah mengatakan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan Pangeran dan Putri Hwang, kamu harus membuat pengumuman terlebh dahulu, sebelum pertengkaran dimulai."
Raja Libby menatap Pangeran Ryder, yang memiliki niat jahat sebelum berkomentar. "Aku dapat berasumsi bahwa kamu dan Sinb adalah teman dekat."
"Yah, Direktur Jeon seharusnya tahu yang terbaik jika kita berteman kan?" Pangeran Ryder menjawab, "Aku juga memperhatikan bagaimana kamu bersama Sinb. Jadi, mungkin kalian berdua adalah teman?"
Pangeran Ryder kemudian mengalihkan perhatian kembali ke Raja Libby.
Raja tidak punya pilihan lain selain bertanya, "Jadi aku harus membuat pengumuman terlebih dahulu?"
"Raja Hwang telah memanggilmu secara pribadi, yang menunjukkan betapa mendesaknya itu. Kamu sebaiknya membuat pengumuman terlebih dahulu."
"Baik-baik saja maka."
Pada saat yang sama, para hakim baru saja mengajukan pertanyaan mereka. Hwang YooA dan Jaemin bahkan tidak mendapat kesempatan untuk menjawab.
Sebelum Raja Libby bisa berdiri dan mengucapkan beberapa patah kata, Pangeran Hwang adalah orang yang berbicara lebih dulu, "Hakim, aku adalah salah satu tamu terhormat hari ini, Pangeran Negara B, Hwang Junho. Pada saat yang sama, aku juga ayah Hwang YooA. Aku telah melihat desain YooA secara pribadi dan dia memberi tahu ku inspirasi di balik desainnya. Aku percaya bahwa dia tidak bersalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...