19

290 50 3
                                    

"Jadi apa taruhannya?"

"Jika kamu bisa berdiri saat itu, kamu harus berjanji padaku sesuatu. Bagaimana tentang itu?"

"Tentu" Jeon Jungkook segera setuju tanpa ragu-ragu.

"Kamu bahkan tidak akan bertanya padaku tentang apa janji itu?"

Jeon Jungkook menatapnya dan bertanya dengan nada tegas, "Apakah itu akan menjadi sesuatu yang tidak akan bisa kulakukan bahkan jika aku bisa berdiri?"

"Um... kurasa tidak. Ini sebenarnya hal yang sangat sederhana."

Dia dibeli ke dalam keluarga Jeon dan pernikahan mereka terikat oleh kontrak.

Dia selalu seseorang yang menghormati kontrak.

Karena itu, jika dia ingin memutuskan kontrak pernikahan, dia juga membutuhkan pihak lain untuk menyetujuinya.

Jeon Jungkook tidak menyadari bahwa janji yang telah dia buat dengan begitu sembrono, berpikir bahwa itu adalah sesuatu di mana dia harus melalui segala macam kesulitan, sebenarnya adalah kontrak pernikahan mereka.

Dia menjawab Sinb dengan nada penuh emosi, "Jika itu adalah sesuatu yang bisa kulakukan, aku tidak perlu mengajukan pertanyaan apa pun."

Kemudian, dia menambahkan, "Tapi aku percaya instingmu. Jika itu adalah sesuatu yang bisa kubantu, kamu bisa memberi tahu ku sekarang."

Sinb tercengang, mengeluarkan batuk kering.

"Uhhh. Itu tidak perlu Ini hanya masalah sepele. Aku hanya bertaruh hanya untuk memberi tahu mu bahwa prediksiku selalu sangat akurat."

Suasana hati Jeon Jungkook telah berhasil diringankan oleh kata-kata Sinb saat dia menjawab dengan nada bahagia, "Aku menghargai kata-kata baikmu."

"Oh, ngomong-ngomong, apakah Profesor Choi Yuju ada di sini hari ini? Apa yang dia katakan? Apakah kakek memutuskan apa yang harus dilakukan?"

"Ya, dia datang lebih awal hari ini. Dia melihat melalui catatan kasusku dan berkata bahwa dia hanya akan mampu mengembalikan sensasi ke jariku. Selain itu, tidak ada yang bisa dia lakukan selama operasi. Namun, dia menyebutkan bahwa Institut Lawrence baru-baru ini mempekerjakan seorang profesor baru yang mapan yang berspesialisasi dalam bedah saraf. dan profesor ini akan mengetahui kondisiku dengan lebih baik"

"Kakek bertanya apakah dia bisa bertemu dengan profesor ini tetapi Profesor Choi Yuju menyebutkan bahwa profesor itu sangat sibuk. Dia hanya akan memanggil profesor jika kami menyetujui operasi. Tapi, karena kita tidak tahu banyak tentang profesor ini, kakek belum memutuskan apa yang harus dilakukan sekarang."

Saat Jeon Jungkook mengatakan ini, Jeon Jungkook dengan hati-hati menatap Sinb. Dia merasa bahwa profesor baru yang disebutkan Choi Yuju adalah Sinb.

Namun, setelah memikirkannya, dia merasa ini mungkin terlalu berlebihan.

Meskipun Sinb tahu akupunktur, pijat, dan bahkan telah menyelamatkan hidupnya dengan obat yang dia dapatkan dari Web Rahasia, tidak masuk akal jika dia adalah profesor baru. Dia masih sangat muda.

Dia mencoba melihat sesuatu dari mata Sinb. Sangat disayangkan, karena hanya ada ekspresi tenang dan damai di wajahnya, dan dia tidak memperhatikan apa pun.

"Karena kamu tidak punya pilihan lain dan Profesor Choi Yuju berpikir bahwa profesor memiliki solusinya, mengapa kamu tidak memberinya kesempatan?"

Jantung Jeon Jungkook berdetak kencang saat dia bertanya, "Kamu pikir aku harus dirawat oleh profesor itu?"

"Ku pikir... Karena kamu tidak punya pilihan lain, bukankah kamu harus mencoba pilihan yang mungkin?"

"Bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu yakin aku bisa berdiri? Mengapa kamu mengatakan sekarang bahwa aku tidak punya pilihan lain?"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang