"Bahkan Jeon Jungkook, yang merupakan pria yang luar biasa, tidak dapat menarik perhatianmu.."
"Dia melakukannya! Kenapa aku tidak tertarik padanya? Bagaimanapun, Jeon Jungkook masih tampan."
Yerin tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya, "Jadi bagaimana jika kamu tertarik? Kau tidak akan bersama dengannya."
"Bukankah kita bersama sekarang? Tapi saya hanya tertarik pada tubuh pria dan mencari hanya beberapa bulan. Aku akan bosan setelah beberapa saat. Mengapa saya harus menyerah pada seluruh hutan karena satu pohon?" Sinb tanpa malu membela diri.
"Bos besar, kamu benar-benar brengsek karena mengatakan ini!"
Sinb tersenyum menggoda, "Kenapa hanya laki-laki yang bisa menjadi bajingan? Wanita juga bisa melakukan hal yang sama. Jadi bagaimana jika saya salah satunya? Saya mungkin dibayar untuk ini, tetapi saya masih melakukan pekerjaan saya untuk membawa mereka keberuntungan. Bukannya aku tidak bertanggung jawab padanya. Aku bahkan belum tidur dengannya, bagaimana bisa aku menjadi bajingan sekarang?"
Yerin berpikir dalam hati, 'Mengapa semua yang dia katakan masuk akal? Tetapi pada saat yang sama, mengapa rasanya salah?'
"Omong-omong, siapa Suster Sica? Kenapa dia begitu murah hati?"
Karena tidak ada orang lain di sekitar mereka, Yerin akhirnya mengajukan pertanyaan yang membuat dia penasaran.
"Jika aku tidak salah, Taehyung mungkin adalah putranya, dan dia mungkin adalah ibu kandung dari pemilik tubuh ini sebelumnya."
"Apa?!"
Meskipun dia sadar bahwa Sister Sica semakin dekat dengannya dengan sengaja, dia masih tidak berharap itu dikatakan dengan blak-blakan, semuanya terungkap hanya dalam satu kalimat.
"Kenapa kamu bilang begitu?"
Pada titik ini, Yerin bersemangat. Dia meraih lengan Sinb, membiarkan pihak lain melepaskannya dari waktu ke waktu. Namun, setelah pihak lain melepaskannya, Yerin kemudian akan meraihnya sekali lagi, seperti ular di atas tongkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...