Dia awalnya berpikir bahwa Sinb adalah seseorang yang berpengaruh ketika dia mendengar bahwa Zhongbo siap untuk memberinya peran sebagai pemeran utama wanita pertama dalam drama baru 'Mirror World', itulah dia sangat tidak senang dan cemburu padanya. Namun, Kak Luda baru saja memeriksanya dan menemukan bahwa dia hanya pemeran utama wanita ketiga.
Mendapatkan pemeran utama wanita ketiga dalam sebuah drama sebagai pendatang baru dianggap menarik, tapi itu jauh lebih baik daripada pemeran utama wanita pertama yang dikabarkan.
Ditambah lagi, Kak Luda bahkan telah menelepon ayahnya dan menanyakan identitas Lim Sinb, tetapi bahkan Lee Sungmin, yang merupakan Wakil Direktur Departemen Artis, tidak tahu siapa dia. Oleh karena itu, Lee Luda hanya berasumsi bahwa ini semua karena Lim Sinb memiliki 'sugar daddy'. 'Sugar daddy' pasti berteman dengan salah satu personel eksekutif di perusahaan, begitulah dia mendapatkan peran itu.
Oleh karena itu, pekerjaannya sekarang adalah memuji Sinb dan menempatkannya di tempat yang lebih tinggi. Semakin tinggi posisi dia ditempatkan, semakin keras dia akan jatuh.
Segera, pertemuan dimulai dan Kwak Aroon, Wakil Direktur Departemen Operasi, mulai berbicara tentang pengaturan yang telah dibuat perusahaan untuk setiap artis yang hadir.
'The Queen of the General' yang dibintangi oleh Lee Luda dan 'Mirror World' yang dibintangi oleh Lim Sinb akan disebutkan bersama, karena Zhongbo Entertainment adalah investor terbesar di kedua proyek ini.
Setelah pengarahan tentang The Queen of the General', Direktur Kwak mengingatkan Sinb, "Lim Sinb, pemeran utama wanita ketiga dari 'Mirror World'. Datanglah ke kantorku setelah ini dan tandatangani perjanjian untuk mengkonfirmasi para pemain. Kamu mungkin menjadi pemeran utama wanita ketiga, tetapi kamu memiliki cukup banyak adegan untuk dipersiapkan. Kamu belum mengambil banyak peran sebelum ini, jadi jika ada masalah selama syuting..."
"Tunggu sebentar."
Direktur Kwak belum selesai ketika suara menawan Sinb dengan aksen uniknya bergema di ruang konferensi.
Direktur Kwak tidak mengira Sinb akan memotongnya dengan kasar. Saat dia masih dalam keadaan kesurupan karena diinterupsi, Sinb berbicara sekali lagi. "Maksudmu aku pemeran utama wanita ketiga?"
Meskipun dia sudah diberitahu oleh seniornya bahwa dia harus lebih baik padanya, perilaku Sinb terhadapnya telah memicu dirinya.
"Apakah kamu tidak tahu peran yang akan kamu mainkan?"
Pertanyaan retoris Direktur Kwak membuat sebagian besar dari mereka di ruangan itubtertawa. Mereka tidak bisa membantu tetapi menutupi mulut mereka dan tertawa.
Adapun mereka yang lebih tenang, mereka hanya mengangkat alis mereka.
Kesimpulannya, semua orang di ruangan itu memiliki pemahaman yang sama tentang artis baru di ruangan itu.
Cantik, bodoh, dengan EQ rendah.
Oh... dan satu lagi, sombong.
Sebagai pendatang baru, menjadi pemeran utama wanita ketiga dalam drama bintang yang banyak diinvestasikan oleh perusahaan sudah merupakan kemenangan, tapi dia tampak seolah-olah bakatnya akan disia-siakan dengan peran kecil seperti itu. Semua orang di ruangan itu memang terkejut dengan keberaniannya.
Namun, Sinb tidak takut pada Direktur Kwak, yang mencoba mempermalukannya. Sebagai gantinya, dia melanjutkan, "Jelas, aku tahu peranku dan aku tahu bahwa aku tidak memainkan pemeran utama wanita ketiga. Oleh karena itu, Pak Direktur, jika kau tidak bisa melakukan hal-hal sederhana ini dengan benar, lebih baik kau bertanya-tanya tentang apa yang terjadi sebelum datang ke pertemuan. Tolong jangan buang waktuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...