Karina Yoo berdiri di sana dengan senyum canggung di wajahnya saat dia melambai ke Sinb, "Hai!"
Saat dia mempersiapkan dirinya untuk diledakkan oleh pihak lain sampai dia berubah menjadi kotoran anjing, pihak lain secara mengejutkan menatapnya dengan senyum menggoda dan mengangkat alisnya, "Hei."
Pada saat itu, Karina Yoo bisa merasakan hawa dingin menjalari tulang punggungnya-rasanya seperti tersengat listrik.
Saat dia menghilangkan pusing yang dia rasakan di kepalanya, Karina Yoo mencoba menjelaskan dirinya sendiri.
"Sebenarnya, aku kembali karena aku ingin mengambil sesuatu di ruangan tetapi aku melihat Kim Rowoon berbicara denganmu, itulah sebabnya aku berpikir bahwa aku harus menunggu beberapa saat sebelum masuk. Aku tidak mendengar apa-apa..."
Berbicara dengan Sinb sambil menatap matanya adalah sesuatu yang menguji fokus dan konsentrasi seseorang.
Akhirnya, Karina Yoo tidak bisa melanjutkan kebohongannya. Dengan sepasang mata yang menatapnya seolah mereka bisa membaca pikirannya, Karina Yoo mengangkat tangannya ke udara dan meminta maaf "Baiklah, baiklah. Aku akan mengakuinya. Aku mendengar seluruh percakapan. Hmm..."
Setelah batuk dengan canggung, dia melihat ke arah Sinb dan menyadari bahwa Sinb tidak marah padanya. Karena itu, Karina Yoo, yang dikenal sebagai Peter Pan gosip, langsung angkat bicara tanpa menggunakan otaknya.
"Jadi, bukan kamu yang mengejar Kim Rowoon sepanjang waktu. Kalian berdua adalah pasangan yang sebenarnya tetapi kalian baru saja putus?"
Karina Yoo terus berbicara sebelum Sinb bisa menjawabnya.
"Namun, meskipun penggemar Kim Rowoon menargetkanmu, Kim Rowoon hanya diam dan menontonnya seolah-olah itu hanya pertunjukan. Dia tidak pernah membelamu dan mengakui identitasmu. Dia bahkan membiarkan mereka memfitnahmu dengan kata-kata paling kejam di luar sana. Bagaimana dia bisa begitu mengerikan? Dia adalah seorang Bajingan!"
Pada akhirnya, Karina Yoo akhirnya mengucapkan kata-kata yang ada di pikiran Sinb.
Setelah mendengarkannya, Sinb menganggukkan kepalanya dan berkata, "Kau benar."
Kemudian, dia berjalan pergi.
"Apa-apaan ini??!!"
Saat melihat sosok Sinb pergi, Karina Yoo merasa seolah-olah dia telah mempelajari gosip yang sangat besar dan sulit dipercaya.
Di luar lokasi syuting, Kwon Eunbi sangat kesal pada Sinb sehingga Lee Chaeyeon dan Nagyung tidak mungkin menenangkannya.
Ketika Bae Irene melihat Kwon Eunbi masih membuat keributan, dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan kepadanya, "Kwon Eunbi, lebih baik kamu pergi dan minta maaf kepada Sutradara Lee sebelum dia memanggilmu. Kamu harus mengenalnya dengan sangat baik. Jika kamu membuatnya kesal, dia tidak akan pernah memaafkanmu, bahkan jika kamu adalah kaisar langit dari surga."
Kata-kata keras dari mulut Bae Irene ini segera menyebabkan rasa takut menyerang hati Kwon Eunbi, yang sebenarnya menunggu permintaan maaf dari Sinb.
Tepat ketika dia masih bertanya-tanya apakah dia benar-benar bersalah sebelum ini, asisten pribadi Sutradara Lee berjalan ke arah mereka.
"Saudari Eunbi, Sutradara Lee ingin bertemu denganmu di kantornya."
Hati Kwon Eunbi tenggelam dan dia punya firasat buruk tentang ini.
"Apa masalahnya?"
Asisten dengan sopan menjawabnya, "Dia baru saja memberitahuku untuk memberitahumu bahwa dia ingin bertemu denganmu di kantornya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...