Ketika teman-teman keluarga Hwang di kota kekaisaran mengetahui tentang bagaimana Hwang Chaeyeon sebenarnya adalah bukan putri keluarga Hwang dan putri sejati mereka, mereka segera bergegas menuju H City, setelah mendengar tentang makan malam perjamuan yang mereka alami.
Jeon Jungkook juga memikirkannya, itulah sebabnya dia sudah memberi tahu Hwang Seokjin untuk menyiapkan bagian utara hotel untuk menyambut mereka.
Karena ada banyak tamu dari kota kekaisaran, keluarga Hwang dan keluarga Jeon akan sibuk menyapa tamu mereka.
Sinb baru saja keluar dari Lembaga Lawrence pada pukul tujuh malam, orangtuanya dan Jeon Jungkook sudah menelepon dan memberitahunya tentang waktu.
Namun, ketika mereka mendengar bahwa dia telah pergi untuk mengunjungi Ziyu, untuk membawanya makan malam, dan yang paling penting, untuk memeriksa pemulihan Ziyu, mereka berhenti memanggilnya.
Bahkan ketika para tamu telah tiba, mereka tidak terburu-buru, memberinya waktu untuk bergabung dengan mereka setiap kali dia selesai.
Sejak keluarga Jeon dan keluarga Hwang berpikir bahwa Sinb melakukan sesuatu yang holistik, para tamu juga tidak bisa mengatakan banyak.
Plus, semua anggota keluarga Hwang dan keluarga Jeon ada di sini untuk menyambut para tamu. Ini adalah kesempatan bahwa banyak dari mereka yang diharapkan, itulah sebabnya tidak masalah ketika kehilangan anak muda dari keluarga di akan tiba. Bahkan jika dia memilih untuk tidak datang, itu tidak masalah bagi mereka.
Namun, ada satu keluarga tertentu yang merasa tidak sabar.
Ini tidak lain adalah keluarga terkenal dari Imperial City, keluarga Song.
Tuan Song memiliki banyak hal penting untuk berurusan dengan di Angkatan Darat, itulah sebabnya dia tidak akan punya waktu untuk melihat berita hiburan.
Tuan Song dan istrinya telah menjadi pasangan yang penuh kasih. Mereka memiliki sepasang anak, seorang putra dan seorang putri tetapi mereka kehilangan putri mereka ketika dia masih muda. Pada saat mereka menemukannya, dia sudah menikah dengan tiga anak.
Adapun putra Tuan Song, yang adalah saudara Song Jessica, Song Siwon, dia adalah jenderal kota kekaisaran.
Dia punya dua putra. Putra yang lebih tua, Song Minho adalah kapten pasukan khusus terkuat di negara Z. Dia juga jenderal termuda dalam sejarah, Putranya yang lain, Song Myungsoo adalah direktur Food and Drug Administration of Z.
Keluarga mereka tidak tertarik pada selebriti industri hiburan. Bahkan jika selebriti ini selalu muncul pada berita utama, mereka masih tidak akan repot melihatnya.
Beginilah cara mereka melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan cucu perempuan mereka.
Tidak sampai empat jam sebelum perjamuan yang Song Siwon menerima telepon dari temannya, yang menelepon untuk memberi selamat kepada mereka untuk menemukan harta mereka yang hilang. Dia juga ingin bertemu Song Siwon, karena mereka telah tiba di H City, itulah sebabnya dia bertanya di mana Song Siwon tinggal, jadi bahwa mereka bisa bertemu.
Ini adalah bagaimana Song Siwon diberitahu tentang berita besar ini.
Ketika adik perempuannya pergi ke H City untuk mencari menantu perempuannya, dia bertemu dengan putri biologisnya, yang juga keponakannya, cucu dari keluarga Song!
Song Siwon benar-benar tercengang oleh berita, dengan cepat memanggil saudara perempuannya untuk bertanya apakah itu benar.
Saat itulah Song Jessica menyadari bahwa dia telah mengundang semua orang kecuali ayahnya sendiri.
Dia merasa sedih segera.
Ini semua karena dia terlalu bahagia baru-baru ini.
Mereka tidak hanya menemukan putrinya, mereka bahkan menemukan menantu dan cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...