Lim Seulong merentangkan matanya lebar-lebar.
Matanya sangat besar!
Ini karena segala sesuatu yang dikatakan Park Gyuri kepadanya di luar imajinasinya. Itu benar-benar berbeda dari apa yang dia bayangkan.
"Jadi, ketika keluarga Hwang menemukan Sinb, mereka memutuskan untuk membalas dendam. Saat itulah Bai Jinyoung datang setelah Nagyung. Mereka telah membunuh Nagyung. Satu-satunya orang yang tersisa dalam keluarga sekarang adalah Jaemin. Tidak ada orang lain yang tersisa, tetapi Jaemin tidak ingin berbicara dengan saya dan Sinb sekarang adalah wali. Bagi ku..."
"Seulong-ah, aku seorang ibu. Aku perlu memikirkan putri ku. Sulung ku telah berada di keluarga Hwang selama hampir 20 tahun. Dia sangat berbakat dan memiliki darah kerajaan. Aku seorang ibu dan tidak banyak yang bisa aku berikan padanya, selain sebidang tanah itu, Seulong-ah, kamu sudah dalam keadaan ini dan kamu tidak punya banyak waktu tersisa. Aku sangat menyesal. Aku akan menebusnya dalam kehidupan lain. Silahkan?"
Lim Seulong benar-benar bingung ketika dia menatap Park Gyuri. Dia ingin berbicara, tetapi satu-satunya suara yang keluar dari mulutnya adalah tangisan monster.
Dia telah berpikir sebelum mengatakan hal-hal itu kepada Park Gyuri.
Karena itu, ketika dia melihat Park Gyuri datang sendirian, dia bisa mengatakannya dengan lancar kepadanya.
Sekarang, Lim Seulong sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara.
Dia merasakan darah mengalir ke otaknya.
Setelah beberapa waktu, Lim Seulong meludahkan seteguk darah, dan setelah itu, ada darah yang keluar dari hidung dan mulutnya. Sangat menakutkan sehingga Park Gyuri mulai berteriak.
"Apa... apa yang terjadi padanya?" Park Gyuri bertanya kepada staf di belakangnya.
Staf di belakangnya menjawab dengan nada datar, "Dia memiliki stroke sebelumnya, dan kamu seharusnya tidak membuatnya kesal. Dengan fluktuasi emosinya, akan ada peningkatan tekanan darahnya dan dia tidak akan bertahan hidup."
Lim Seulong masih hidup. Dia memelototi Park Gyuri dengan mata penuh dengan kebencian, melihat bagaimana dia mendengarkan staf mendiskusikan kematiannya seolah-olah itu adalah sesuatu yang umum.
Karena ada lebih banyak darah yang keluar dari hidung, mulut, dan matanya, Lim Seulong merasakan sakit parah di kepalanya dan dia merasa tubuhnya semakin ringan.
Hanya ada rasa takut dan jijik di mata istrinya. Tidak ada simpati atau belas kasihan darinya. Lim Seulong berpikir bahwa dia telah terluka parah ketika istri dan putrinya meninggalkannya di sini, tetapi sekarang dalam skala yang sama sekali berbeda.
Dia benar-benar ingin bertanya mengapa.
Mereka telah menikah selama 21 tahun. Mereka memiliki Nagyung dan Jaemin. Keluarga mereka mungkin tidak kaya, tetapi mereka memiliki semua yang mereka butuhkan, termasuk pengemudi dan pelayan.
Selama 20 tahun terakhir, dia telah memberikan segalanya kepada Park Gyuri dan Nagyung.
Dia tidak bisa mengerti mengapa kedua hati mereka sedingin es, dan dia tidak bisa menghangatkan mereka.
Mengapa mereka begitu kejam padanya?
Apa yang dia lakukan salah?
Lim Seulong mati dengan mata terbuka lebar.
Seluruh lembaran plastik di tempat tidur ditutupi dengan darah yang keluar dari lubangnya.
Dia mengambil napas terakhirnya saat dia menatap Park Gyuri, yang menyebabkan dia melompat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...