Namun, saat dia membuat keputusan, dia melihat ekspresi di wajah Chou Tzuyu. Cara dia memandang Jeon Jungkook, dengan mata berkaca-kaca, menyebabkan kemarahan menumpuk di dalam dirinya.
Chou Tzuyu sangat memalukan saat ini, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sangat mudah untuk melihat siapa yang lebih baik ketika dia dibandingkan dengan vixen dengan kulit putih cerah yang berdiri di samping Jeon Jungkook.
Begitu Jeon Jungkook memberi perintah, Jay dan Ten segera beraksi. Mereka masuk ke kamar dan mencoba mengeluarkannya.
Chou Tzuyu masih berusaha meyakinkan Jeon Jungkook, tetapi pada titik ini, selain Sinb, yang masih ingin menggodanya, Jeon Jungkook bahkan tidak menatapnya, yang membuatnya merasa lebih sedih.
Sinb sudah bosan sekarang. Setelah menggoda Chou Tzuyu dan Cha Mino, dia berbalik dan berbicara dengan Jeon Jungkook, yang masih marah padanya.
"Jungkook-ah, apakah keluarga Chou memiliki rahasia di tanganmu?"
"Saya tidak melakukan bisnis dengan keluarga Chou."
Meskipun dia masih marah pada gadis konyol ini karena merayu Cha Mino, dia masih menjawab pertanyaannya.
Faktanya, setelah bersamanya begitu lama, dia mengerti mengapa dia mencoba merayu Cha Mino. Dia mencoba memberi Chou Tzuyu rasa obatnya sendiri.
Tetapi...
Bagaimana bisa gadis ini merayu pria lain secara terbuka, tepat di depan wajahnya?
Namun, Sinb tidak terbiasa mengamati orang lain, dan dia juga tidak tahu caranya. Bahkan Chou Tzuyu dapat melihat bahwa Jeon Jungkook sedang marah, sementara dia masih tidak menyadarinya.
Pada saat ini, matanya dipenuhi rasa ingin tahu saat dia melihat Chou Tzuyu, tatapan jahat di matanya.
Kemudian, dia bertanya, "Kamu menyebutkan bahwa kamu berteman baik dengan saudara laki-lakinya Chou Jinyoung. Mengapa kamu tidak memiliki bisnis dengan sahabatmu?"
"Ini karena ibu Chou Jinyoung dulunya adalah Nyonya dari keluarga Chou. Ketika dia meninggal, ayahnya memutuskan untuk menikahi wanita lain. Yang bertanggung jawab atas keluarga adalah ayahnya dan pewaris berikutnya adalah adik laki-lakinya."
Dia mungkin marah, tetapi Jeon Jungkook masih sangat sabar saat dia menjelaskan situasinya padanya. Temperamen dingin dan keras yang dia miliki saat bersama Chou Tzuyu telah hilang yang membakar sisa mimpi Chou Tzuyu.
"Karena kamu tidak punya urusan dengan keluarga Chou, mengapa mereka mencarimu sekarang? Tuan berikutnya dari keluarga Chou adalah anak kecil yang dilahirkan oleh nyonyanya, yang berarti dia mencintai anak-anak majikannya. Kemudian, sebagai putri nyonyanya, dia juga akan sangat mencintainya. Dia seharusnya mengirim Chou Jinyoung ke sini untuk menjadi pasangan gaymu daripada mengorbankan kebahagiaan putrinya, kan?"
Tidak hanya Chou Tzuyu, bahkan Jeon Jungkook, pria yang tenang dan tenang, tidak bisa menahan tawa.
Apa yang dia maksud dengan membuat Chou Jinyoung menjadi pasangan gaynya?
Syukurlah dia bukan Tuan dari keluarga Chou. Selain itu, untuk seseorang seperti dia, yang tidak memiliki batas, dia pasti akan mengirim seorang pria ke sini, dan pada saat itu, dia tidak akan bisa menahannya lagi dan akan menghancurkan seluruh keluarga Chou.
Plus.
Apa yang dia maksud dengan mengorbankan kebahagiaan putrinya?
Apakah itu pengorbanan untuk bersama Jeon Jungkook?
Saat Jeon Jungkook menatap Sinb, dia memiliki tatapan tak berdaya di matanya.
"Kenapa kau menatapku seperti ini? Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...