Jika dia benar-benar 'bertarung' dengan kelompok orang ini, itu akan seperti tes akting untuk aktris-aktris ini.
Karena itu, Sinb memutuskan untuk pergi.
Namun, bahkan ketika pohon berhenti, angin masih bertiup.
Dia hanya mengambil satu langkah ke depan ketika dia mendengar seorang wanita berteriak di belakangnya, "Berhenti di sana!"
Sinb mengabaikan wanita yang berteriak padanya dan terus berjalan pergi. Namun, salah satu dari mereka bergegas ke arahnya dan meraih bahu Sinb.
Wanita itu melihat bahwa dia baru saja akan meraih bahu Sinb.
Namun, kenyataannya adalah ketika dia berada sekitar 0,5 cm dari bahunya, Sinb tampak seperti ditarik ke belakang oleh wanita di belakangnya.
Kemudian, tatapan tajam muncul di matanya dan dia dengan lembut meraih lengan di bahunya. Wanita itu menggambar lengkungan yang indah di udara dan dengan keras mendarat di tanah. Bersamaan dengan itu, teriakan keras dan tajam dari babi yang disembelih bergema di studio.
Semua orang di tempat kejadian terkejut dengan tindakan Sinb.
Nagyung segera bergegas maju dan membantunya berdiri.
"Chaeyeon, kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka di mana saja? Kakak tidak bermaksud menyakitimu! Tolong jangan bawa ke hati."
Lee Chaeyeon, yang telah terlempar ke tanah, memerah karena marah saat dia memelototi Sinb.
"Dia melemparkanku ke tanah dan kamu mengatakan bahwa dia tidak melakukan ini dengan sengaja?! Kamu pasti sudah terbiasa diganggu olehnya, tapi itu tidak berarti aku harus membiarkannya menggertakku!"
Kwon Eunbi, yang berdiri di samping, mulai berteriak dengan marah juga.
"Lim Sinb! Kamu terlalu banyak! Jangan berpikir bahwa kamu hebat hanya karena kamu berinvestasi dalam drama! Bagaimana kamu bisa menyakiti orang lain dengan sengaja? Chaeyeon adalah seniormu!"
Namun, Sinb dengan jijik menepis debu di bahunya, seolah-olah Lee Chaeyeon benar-benar menyentuh bahunya.
"Siapa yang membiarkan tangannya yang gatal meraih bahuku ketika ada begitu banyak ruang di sini? Apakah aku mengenalnya? Aku memiliki hobi membantu orang lain mengatasi rasa gatal mereka. Jika tidak keberatan, aku tidak keberatan membantu kalian semua di sini."
Dengan itu, Sinb bahkan meretakkan jarinya, suara-suara datang dari tinjunya.
Kerumunan itu tercengang.
Ini baru hari pertama di lokasi syuting, tapi kenapa rasanya seperti akan ada pertarungan geng di sini hari ini?
Mengapa rantai pemikiran wanita ini tidak berada di saluran yang sama dengan mereka?
"Chaeyeon hanya mencoba menghentikanmu sejak aku memanggilmu, tetapi kamu tidak berhenti."
Melihat bagaimana Kwon Eunbi berbicara dengan nada arogan dengan ekspresi penuh harap di wajahnya, Sinb merasa ini lucu.
"Aku harus berhenti hanya karena kau memintaku? Ibumu menyuruhmu untuk tidak pergi berkeliling, membuat masalah dengan orang lain juga. Apakah kau mendengarkannya? Ditambah lagi, kau juga bukan ibuku. Mengapa aku harus berhenti hanya karena kau menyuruhku? Kau pikir kau siapa?"
Wajah Kwon Eunbi langsung memerah karena marah.
Dia tahu itu! Dia mengira bahwa jalang arogan ini tidak tahu siapa dia!!
"Aku mungkin bukan siapa-siapa tapi setidaknya aku adalah seorang aktris yang membangun karir ku di industri hiburan dengan kerja keras ku sendiri, selangkah demi selangkah. Aku menyuruhmu berhenti karena kau adalah kakak perempuan Lim Nagyung. Bagaimana kau bisa menggertak saudara perempuanmu sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...