75

226 38 1
                                    

Setelah mengatakan itu, semua orang tetap tenang.

Semua tamu memperluas mata mereka dengan terkejut.

Mereka memperhatikan bahwa Hwang Donghae ramah dengan Jeon Jungkook, itulah sebabnya mereka berpikir bahwa Hwang Donghae mencari suami yang baik untuk putri mereka. Mereka tidak berpikir bahwa dia sudah menikah dengan keluarga Jeon.

Keluarga Hwang berada adalah keluarga terkaya di kota kekaisaran. Dengan keluarga Jeon bergabung dengan mereka, mereka akan sangat kuat sehingga mereka dapat memerintah dunia.

Alasan mengapa mereka ingin para tamu mengetahui kebenaran itu sehingga mereka akan dapat mencegah masalah, orang tua Lim dan Lim Nagyung memutuskan untuk menyebabkannya. Media, yang dikendalikan oleh mereka, tidak akan memiliki nyali untuk melaporkan berita palsu tentang Sinb.

Jika ada orang yang berani melakukannya, itu berarti mereka menentang keluarga Hwang dan Jeon.

Para tamu yang hadir di sini hari ini adalah teman baik atau mitra bisnis dengan keluarga Hwang dan keluarga Jeon. Sekarang kedua keluarga telah digabungkan sebagai satu karena dia, tidak peduli bagaimana gadis ini telah disiksa di masa lalu atau seberapa buruk dia telah dibicarakan, mereka harus menungganginya samping. Kalau tidak, mereka akan menjadi musuh kedua keluarga ini.

Inilah sebabnya mengapa Hwang Donghae banyak mengatakan.

"Baiklah, mari kita sambut istri dan putriku, Hwang Sinb."

Itu diikuti dengan tepuk tangan meriah.

Di antara audiens, kepala keluarga Bae juga membawa Bae Irene.

Bae Irene tidak ingin datang pada awalnya, karena Taehyung sudah memberitahunya bahwa dia akan mengakhiri kontraknya, apa pun yang terjadi. Jika dia tidak menyetujuinya, dia kemudian akan berbalik melawannya. Dia khawatir bahwa kakeknya akan melakukan sesuatu yang bodoh untuk mendapatkan Cisoe ke Taehyung, itulah sebabnya dia datang hari ini.

Plus, dia berharap.

Dia berharap Taehyung akan memaafkannya dengan kakeknya hadir. Bahkan jika dia memutuskan untuk tidak berkencan dengannya, dia masih bisa diizinkan untuk tinggal di Huanrui. Industri hiburan adalah tempat yang baik untuk mendapatkan uang. Selama setahun terakhir, dia sudah mendapatkan lebih dari kebanyakan perusahaan di dunia.

Inilah sebabnya dia datang dengan kakeknya.

Dalam perjalanan ke sini, dia tahu bahwa makan malam hari ini diadakan hanya karena keluarga Hwang telah menemukan putri mereka. Hwang Chaeyeon, yang dia hubungi, bukan milik keluarga Hwang..

Saat dia mendengar apa yang dikatakan Hwang Donghae, wajah Bae Irene berubah pucat. Kemudian, ketika Hwang Donghae menyebut 'Sinb' dan dia melihat Song Jessica berjalan ke atas panggung bersama Sinb, seperti seorang ratu dengan putri-nya, Bae Irene merasakan semua darah yang terkuras dari tubuhnya.

Lim Sinb adalah putri biologis dari keluarga Hwang?!

Dia adalah adik perempuan Taehyung?!

Kenapa dia cemburu?!

Ini pasti mengapa Taehyung sangat baik padanya ketika dia pertama kali bertemu Sinb.

Ini pasti mengapa, ketika mereka bertemu di restoran, Song Jessica memercikkan air panas mendidih padanya ketika dia menyebut Sinb b*tch.

Apa yang dia lakukan?!

Melihat bagaimana Sinb terlihat cantik dan ada sedikit keteksi ketika dia tersenyum, Bae Irene merasakan dunianya hancur.

Yang paling penting, dia adalah orang yang menyebabkannya! Itu dia!

Dia adalah orang yang memberi tahu Taehyung dan Song Jessica bahwa Sinb adalah b*tch dan penggali emas, berkencan dengan dua pria sekaligus. Tidak hanya dia mencoba menggoda Taehyung, dia juga seorang nyonya pria lain. Dia bahkan mengatakan bahwa itu Jeon Eunhyuk atau Jeon Chansung.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang