22

271 54 14
                                    

Namun, dia tidak pernah tertarik pada pria tampan. Dalam kehidupan ini dan kehidupan sebelumnya juga, dia hanya tertarik pada satu hal.. 'menjadi kaya'.

Jelas bahwa Taehyung menggodanya, dan jika dia pernah mengalami ini sebelumnya, dia akan mengabaikannya.

Tetapi sinar matahari musim dingin yang hangat menyinari wajahnya, dan sinar cahaya ini telah masuk ke dalam hatinya tanpa peringatan apa pun.

"Aku sudah sarapan," katanya, lalu tiba-tiba menambahkan, "Aku tidak lapar sekarang."

Taehyung menunjukkan senyum yang lembut dan indah dan ekspresi cantik di wajahnya seolah-olah dia telah menyerap esensi sinar matahari. Dia sangat tampan, itu melampaui kata-kata.

"Baiklah, ini makanan ringan. Jika kamu lapar, datang saja dan makanlah."

"Oke," Sinb mengangguk.

Dia tidak menentang Taehyung dan tidak keberatan mengikuti keinginannya.

"Taehyung, kamu di sini! Aku sudah mencarimu kemana-mana!"

Ini adalah Bae Irene.

Dia memiliki riasan tebal hari ini, dan meskipun dia terlihat cantik, kecantikannya tidak seindah yang dia kira ketika dia berdiri tepat di sebelah Sinb.

Pada saat ini, dia menatap Taehyung dengan senyum cerah dan lembut di wajahnya, bahkan tidak repot-repot menatap Sinb. Dia bertindak seolah-olah Sinb tidak ada.

Ketika dia melihat paket makanan yang dipegang Taehyung, Bae Irene menjadi senang, berseru, "Apakah kamu membeli sarapan dari toko favoritku, Rong Ji? Aku bangun terlambat pagi ini dan aku tidak sempat sarapan. Apakah kamu memiliki beberapa? Kenapa kita tidak sarapan bersama?"

Yang benar adalah bahwa ketika Taehyung berbicara dengan Sinb sebelumnya, dia telah memperhatikan Bae Irene, yang berdiri agak jauh. Meskipun Sinb tidak melihat wajahnya secara langsung, dia masih bisa merasakan kebencian yang terpancar dari Bae Irene ke arahnya.

Sinb menyadari alasan kebencian Bae Irene terhadapnya. Itu murni karena dia cemburu karena Taehyung berbicara dengan Sinb, khawatir Sinb akan mengambil Taehyung darinya.

Jika Bae Irene adalah seseorang yang disukai Sinb, dia akan menjaga jarak darinya agar tidak terlalu tidak nyaman bagi Bae Irene.

Tapi, kenapa dia harus melakukan itu? Dia sudah melihat postingan burger yang diposting Bae Irene tadi malam. Pihak lain mungkin tidak menyebutkan bahwa dia mengacu pada Sinb, tetapi jika netizen dapat memahami apa yang dia coba katakan, tidak mungkin Bae Irene sendiri tidak tahu apa yang dia maksud.

Yang paling dibenci Sinb adalah menjadi sasaran oleh beberapa orang acak ketika dia bahkan belum melakukan apa pun pada pihak lain. Dia merasa jijik.

Dia telah setuju untuk mengambil makanan yang dibeli Taehyung karena perasaan nyaman dan dekat yang tidak dapat dijelaskan yang dia dapatkan darinya, menyebabkan dia lebih bersedia untuk dekat dengan Taehyung. Namun, apa yang dia Lakukan selanjutnya jelas karena dia ingin memicu Bae Irene.

"Saudari Irene, ini adalah makanan ringan yang dibelikan Kak Tae untukku," Sinb berbicara dengan nada yang sangat menjengkelkan, senyum di wajahnya yang menggoda dan tampak seperti penjahat. Sangat menjijikkan sehingga Bae Irene hampir mengeluarkan isi perutnya.

Ketika dia dengan jelas melihat perubahan ekspresi di wajah Bae Irene, Sinb tersenyum dan bertanya pada Taehyung, "Apakah aku benar, Kak Tae?"

Senyum di mata Taehyung menjadi lebih menonjol.

Mengapa gadis kecil ini begitu kejam? Itu pasti karena gen keluarga mereka.

Saat Bae Irene terpicu dengan buruk dan wajahnya terlihat sangat jelek sejak dia dipermalukan, Taehyung memutuskan untuk memberinya pukulan fatal.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang