115

161 27 2
                                    

"Lanying dan Tuan Muda Jaemin telah pergi untuk kompetisi. Jika kamu benar-benar pacarnya, tidakkah kamu tahu bahwa ia memiliki kompetisi hari ini? Aku telah melihat banyak wanita seperti mu yang menjadi penggali emas. Apakah kamu pikir Tuan Muda Jaemin adalah seseorang yang akan berkencan dengan orang acak? Aku akan menghitung hingga tiga, dan saat itu, jika kamu tidak pergi, aku akan menembak kepala mu."

Eunchae sangat marah. Dia mulai berteriak pada para penjaga yang bersikap kasar padanya, "Kamu akan menunggu untuk melihat apakah aku adalah tunangan dari Jaemin. Kamu akan segera tahu! Aku akan memastikan bahwa kamu dihukum untuk itu!"

Eunchae, yang dulu takut pada mafia ini, tidak lagi takut pada mereka.

Ini karena dia meminta Jaemin mendukungnya.

Eunchae mengembang dengan marah saat dia pergi. Kemudian, para wanita yang mengikuti di belakangnya mulai mengejeknya.

"Eunchae, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu adalah nyonya Geeks di masa depan, tunangan Jaemin? Mengapa orang-orang itu tidak mendengarkan mu?"

Eunchae, yang sudah dalam suasana hati yang buruk, segera membantah, "Tidakkah kamu mendengar bahwa Lanying dan mereka yang lain telah menemani Jaemin ke kompetisi? Orang-orang yang menjaga gerbang adalah pengganti baru. Aku belum pernah melihat mereka juga. Geeks adalah kelompok mafia terbesar di negara ini. Apakah kamu berpikir bahwa semua orang di sini harus mengenal ku?!"

Setelah dibantah, wanita itu diam.

"Lalu, kamu harus menelepon Jing Jie sekarang. Bagaimana kita bisa sampai ke Chloe Mansion sekarang?"

Eunchae masih kesal saat dia mengeluarkan teleponnya dan mencoba menelepon Sinb. Namun, tidak ada yang menjawab teleponnya. Ketika dia memikirkan bagaimana Jaemin mungkin sibuk selama kompetisi, Eunchae berpikir pada dirinya sendiri sebelum mengatakan, "Mari kita pergi ke Chloe Mansion terlebih dahulu. Aku akan meminta seseorang untuk menghubungi Jaemin dan Sinb."

Para wanita mengerutkan kening. "Apakah kamu tidak punya nomornya?"

"Menurutmu siapa kakak perempuan? Dia adalah putri orang terkaya di Negara Z dan juga nyonya muda dari perusahaan OPS! Apakah kamu pikir dia akan membiarkan semua orang memiliki nomornya?"

Melihat bagaimana mereka tetap diam, Eunchae terasa jauh lebih baik juga. Dia menikmati bagaimana orang-orang ini iri padanya. Melihat bagaimana mereka mencoba menggantikannya tetapi tidak tahu bagaimana caranya, dia merasa puas.

Pada akhirnya, tidak ada dari mereka yang memiliki hal lain untuk dikatakan. Eunchae membawa mereka ke bus, dan setelah satu jam, mereka akhirnya berdiri di depan Chloe Mansion.

Chloe Mansion jauh lebih cantik daripada Geeks mansion. Ini karena Chloe bukan hanya geng mafia tetapi juga Marquis dari Negara I.

Dalam perjalanan ke sana, Eunchae telah mencoba menghubungi Jaemin, tetapi sepertinya tidak ada yang menjawab panggilannya. Melihat bagaimana hanya ada 20% tersisa di atas baterai teleponnya, tidak ada yang bisa dilakukan Eunchae sekarang.

Pada akhirnya, ketika gerbang perkebunan Marquis dibuka, Eunchae dengan cepat pergi ke penjaga yang mengenakan pakaian hitam dan memberi tahu mereka tentang keadaannya.

Para penjaga menatapnya dengan jijik dan bahkan tidak repot-repot mendengarkannya.

Eunchae tidak bisa berkata-kata.

Kemudian, pihak lain akhirnya menjawabnya, "Ada banyak orang yang mencoba untuk masuk ke acara tersebut, dan kebanyakan dari mereka menyebut diri mereka sebagai kerabat dan teman, tetapi kamu? Tunangannya? Apakah keluarga Hwang bahkan tahu tentang mu?"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang