Aura-nya bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan oleh beberapa orang seperti Sinb.
Hwang Chaeyeon benar-benar mengabaikan pertanyaan bodoh yang baru saja ditanyakan Park Gyuri.
Dia membenci Park Gyuri, dan bahkan menginginkannya mati. Ketika dia memikirkan bagaimana ibu kandungnya adalah wanita miskin dan tidak ini, dia merasa jijik.
Namun, sikapnya terhadap Park Gyuri masih dianggap sopan.
"Apakah kamu tahu apa yang telah kamu lakukan dalam hidupku?!"
Setelah ditanyai oleh Hwang Chaeyeon, Park Gyuri merasakan sakit hati.
Dia memiliki putri yang cantik dan elegan, tetapi putrinya telah menjadi bintang yang jatuh.
Park Gyuri patah hati, mulai menangis.
"Maaf, Chaeyeon. Aku benar-benar! Aku tidak tahu! Aku benar-benar tidak tahu!"
Hwang Chaeyeon mencibir, "Kamu tidak tahu? Ketika kamu memutuskan untuk menjaganya, kamu seharusnya memikirkan bagaimana penampilannya akan menarik perhatian orang lain atau orang tua kandungnya akan menemukannya. Mengapa kamu menyelamatkan bayi yang dilemparkan ke sungai?! Mengapa kamu tidak membiarkannya mati?!"
Hwang Chaeyeon mungkin tampak tenang, tetapi matanya dipenuhi dengan kebencian.
Park Gyuri terus menangis ketika dia mencoba menjelaskan dirinya sendiri, "Aku... aku tidak tahu! Aku pikir kamu yang terlempar ke sungai! Aku hanya seorang wanita yang telah diresapi oleh ayah mu. Sejak awal sampai ketika aku melahirkan mu, ayahmu selalu mengenakan topeng di wajahnya. Aku bahkan tidak tahu siapa dia. Aku hanya tahu bahwa dia adalah seseorang yang kuat."
"Aku tidak berani bertanya. Setelah kamu lahir, aku meninggalkan mu bersamanya, tetapi hari berikutnya, ketika aku berjalan-jalan, aku perhatikan bahwa ada seorang lelaki yang tampak akrab di tepi sungai. Dia adalah asisten ayahmu. Ada juga orang lain bersamanya dan ketika aku mendekati mereka, aku mendengar mereka mengatakan bahwa mereka akan melemparkan anak itu ke sungai. Salah satu dari mereka bertanya apakah mereka benar-benar harus membunuh anak di sungai. Mereka juga dapat menempatkan anak di panti asuhan, tetapi asisten ayah mu mengatakan bahwa tidak ada yang dapat memilih hidup mereka. Karena anak itu memilih yang salah, dia harus diizinkan untuk memilih yang lain setelah kematiannya."
"Bayi itu mengenakan selimut yang sama dengan yang telah aku jahit untuk mu, Aku pikir mereka melemparkan mu ke sungai. Segera setelah mereka pergi, aku dengan cepat melompat ke air mencoba menyelamatkan mu."
"Aku tidak pernah melihatmu begitu aku melahirkanmu, itulah sebabnya ketika aku menyelamatkan Sinb, aku pikir itu kamu."
Hwang Chaeyeon memandang Park Gyuri seolah-olah dia idiot.
"Dia telah membuang begitu banyak waktu, menyamarkan dirinya agar kamu dapat melahirkan seorang anak. Apakah kamu pikir dia akan membuang anak itu? Apakah kamu bodoh?"
Ketika dia dimarahi oleh putrinya, Park Gyuri hanya merasakan penyesalan. Dia tidak berpikir bahwa apa yang dikatakan Hwang Chaeyeon salah. Dibandingkan dengan apa yang telah dia lakukan pada putrinya, ini bukan apa-apa.
"Juga, kamu menyelamatkan anak anonim. Pernahkah kamu berpikir untuk melakukan tes DNA?"
"Itu tidak mudah tersedia saat itu. Aku... Aku hanya melakukan tes darah untuknya. Dia adalah darah tipe A, sama seperti milikku, dan dengan selimut, aku benar-benar berpikir bahwa dia adalah putriku."
"Karena kamu berasumsi bahwa dia adalah putrimu, mengapa netizen mengatakan bahwa kamu menyiksanya?" Hwang Chaeyeon terus bertanya.
"Itu karena... ketika dia berusia tujuh tahun, dia terlihat cantik, tapi dia tidak terlihat seperti aku... dia tidak seperti aku! Dia tidak terlihat seperti aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...