47

274 46 2
                                    

"Kau bukan satu-satunya pria di seluruh dunia, kan? Jika ini adalah sesuatu yang menurutmu akan ku mempertimbangkan, maka kau menuju ke arah yang salah, Kakak. Lupakan fakta bahwa aku memiliki begitu banyak saham sekarang. bahkan jika aku tidak... aku seorang wanita dengan kecantikan dan otak. Apakah kau berpikir bahwa aku akan kesulitan mencari pria yang sangat baik?"

Dengan mengatakan itu, Sinb menunjukkan senyum murah hati dan naik ke atas.

Yang dia tinggalkan hanyalah aroma manisnya, yang mengelilingi Jeon Seungcheol dan tidak akan hilang.

"Tuan, wanita ini masih berusaha keras untuk mendapatkannya. Menurut pendapatku, kamu tidak harus begitu baik padanya."

"Dia memiliki 40% masing-masing di kedua perusahaan. Aku tidak berpikir bahwa ada yang bisa kulakukan selain bersikap baik padanya. Dengan menggunakan kekuatan?"

"Wanita ini tidak mudah. Daripada begini, kenapa tidak... Lakukan dulu sebelum mempertimbangkannya."

Hati Jeon Seungcheol bergetar.

Ketika dia membayangkan wanita ini, yang seperti rubah betina, berbaring di bawahnya, hati Jeon Seungcheol merasa tergerak.

"Apa yang harus kulakukan?"

"Narkoba. Wanita biasanya keras di bibir, tetapi begitu dia memiliki pengalaman yang baik denganmu, apakah dia dapat menolakmu lebih jauh? Ditambah lagi, selama kita membuat persiapan yang cukup, dia pasti akan berada di pihak yang sama denganmu. Jika tidak, reputasinya akan benar-benar hancur."

Melihat bagaimana Jeon Seungcheol masih ragu-ragu, asisten pribadi itu berkata, "Tuan, kamu tidak perlu terlalu ragu. Tuan Jeon akan segera diberhentikan dan kita harus menyelesaikan ini secepat mungkin. Begitu seorang wanita memberimu tubuhnya, hatinya juga akan menjadi milikmu. Kamu hanya perlu mengorbankan sedikit tubuhmu, tetapi Tuan, kamu tetap menyukainya."

"Ayo kita lakukan," Jeon Seungcheol akhirnya memanggil.

Saat mereka berdua berjalan keluar dari ruangan, ruang tamu menjadi sunyi dan Yeh Shuahua, yang bersembunyi di sudut, diam-diam berjalan keluar.

"Cih!"

Yeh Shuahua menggertakkan giginya karena marah.

Saudara Jungkook mungkin seorang pria yang lumpuh dan tidak dapat memuaskannya sebagai seorang pria, dia masih seorang pria yang luar biasa. Dari sudut pandangnya, Saudara Jungkook adalah pria yang cukup baik untuk setiap wanita di bumi.

Meskipun dia membenci Sinb, yang adalah wanita jalang yang genit, dia tidak tahan melihat Saudara Jungkoom ditipu.

Mungkin benar bahwa begitu berita ini dikonfirmasi, mereka pasti akan bercerai, tetapi ini hanya akan membuat Saudara Jungkook lebih menderita.

Dia sudah lumpuh di tempat tidur. Jika dia terluka lagi secara emosional, apa yang akan dia lakukan?

Oleh karena itu, melihat bagaimana bukan Sinb yang memulainya, Yeh Shuahua memutuskan untuk mengirim pesan kepada Jeon Jungkook, memberitahunya tentang hal ini.

Namun, dia tidak bisa mengerti apa yang begitu baik tentang Sinb.

Mengapa Saudara Jungkook begitu keras kepala, memberikan setengah bagiannya padanya?

Lupakan tentang orang kaya, bahkan di antara keluarga normal, putra konyol mana yang akan menyerahkan setengah dari kekayaan mereka kepada istri mereka segera setelah mereka menikah?

Ketika dia memikirkannya, Yeh Shuahua menjadi sangat frustrasi sehingga dia hampir muntah darah.

Dia melihat undangan dari Chloe, tatapan penuh tekad di matanya.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang