Ini karena piyamanya sekarang benar-benar kusut. Mereka jelas piyama sutra berkualitas tinggi, tetapi saat ini, mereka tampak seperti sampah.
Namun, Jeon Jungkook tidak keberatan sama sekali. Dia bahkan tidak bertanya mengapa dia menanggalkan pakaian ketika dia bangun ketika dia dengan jelas ingat berpakaian dengan benar sebelum tidur. Dia dengan hati-hati mengenakan kembali piyamanya dan turun dari tempat tidur.
Sinb memandang pria itu, yang tinggi dan tampan, mengenakan piyama kusut dan ingin memukul kepalanya sendiri.
"Sinb-ah, apakah kamu sudah selesai mandi?"
"En," sinb mengangguk.
"Bisakah kamu memberiku waktu sebentar? Aku akan segera selesai, lalu kita bisa sarapan bersama," tanya Jeon Jungkook.
"Ummm, aku sudah membuat rencana dengan Yerin dan aku terlambat. Aku tidak akan bisa sarapan di rumah."
Mata Jeon Jungkook, yang tadinya dipenuhi dengan harapan, tiba-tiba menjadi kusam saat dia berkata, "Oh... Baiklah kalau begitu. Kamu harus bergabung dengan temanmu. Selamat bersenang-senang! Aku akan meminta seseorang untuk mengirimmu ke sana."
Sinb tiba-tiba merasa terganggu.
Dia terbiasa diganggu oleh laki-laki tapi sekarang... Dia tiba-tiba merasa seolah-olah dia adalah orang yang mengambil keuntungan darinya dan meninggalkannya tanpa pamit.
Ditambah lagi, orang yang dia manfaatkan adalah pria yang pendiam dan jujur.
Sinb tiba-tiba merasa dirinya diejek oleh hati nuraninya. Dia sudah bangun terlambat dan tidak akan tepat waktu untuk janji temu, tetapi ketika dia menatap Jeon Jungkook, dia memperhatikan bahwa kakinya tidak mau bergerak sama sekali.
"Yah... aku bisa berbicara dengan Yerin tentang ini. Aku akan sarapan denganmu sebelum bertemu dengannya."
Jeon Jungkook, yang berusaha menyembunyikan kekecewaan di matanya, tiba-tiba menyala seperti bunga yang disiram. Matanya kini berbinar bahagia.
"Baik. Tunggu aku, aku akan cepat."
Meskipun dia tidak menunjukkan banyak ekspresi di wajahnya, Sinb yakin dia sangat bahagia saat ini.
Melihat bagaimana dia bergegas ke toilet dan mandi, Sinb tenggelam dalam pikirannya.
Dia... Menyukainya, kan?
Bagaimanapun, dia adalah suaminya, dan dia menyukainya. Adapun dia...
Dia selalu merasa bahwa dialah yang mengambil keuntungan dari pihak lain setiap kali dia bersama Jeon Jungkook.
Karena dia adalah pria yang sangat tampan, bugar dan sehat sekarang, dia akan bisa mendapatkan wanita apa pun yang dia sukai.
Dia pria yang bersih dan tampan.... Tidak peduli siapa pasangannya, itu akan sia-sia.
Pada saat itu, Sinb tiba-tiba berpikir bahwa jika Jeon Jungkook akan terkontaminasi oleh wanita mana pun, itu pasti dirinya sendiri.
Bagaimanapun, dia adalah orang yang menyelamatkan hidupnya dua kali.
Para pelayan telah menempatkan makanan mereka di kamar mereka. Saat mereka menikmati makan bersama, Sinb akhirnya pergi setelah memberitahunya tentang rencananya untuk hari itu.
Kemudian, dia berkendara langsung ke Markas Besar Institut Lawrence di Kota H.
Setelah memarkir mobilnya, Sinb mengenakan topengnya dan berjalan menuju halaman utama.
Begitu dia masuk ke dalam halaman, dia mendengar Kim Sowon berdebat dengan wanita lain.
"Putrimu adalah orang yang berlari dan menabrak putraku. Kamu mengotori pakaian barunya dan dia hanya menuntut permintaan maaf. Apakah itu terlalu banyak untuk ditanyakan?! Mengapa kamu harus terlibat dalam perawatan medisnya?! Siapa kamu untuk mengancam kami dengan itu ?! Aku pasien Dr. S. bukan pasienmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomansAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...