8

343 50 2
                                    

Jeon Nayeon tercengang.

Ketika dia melihat bahwa dia tidak tahu apa yang baru saja dia katakan, senyum licik muncul di wajah Jeon Seungcheol.

"Aku sudah memberi tahu Woozi untuk membantu kita menghubungi Sekte Tang, karena pamannya berhasil menemukan seorang penatua dari Sekte Tang melalui kontaknya di Institut Lawrence. Jika memungkinkan, seharusnya Tuan dari Sekte Tang, Nona Zhou Kyulkyung, yang akan melakukan operasi untuk Adik Ketiga,

"Kamu berhasil menghubungi Zhou Kyulkyung?"

Tuan Jeon baru mengetahui tentang Zhou Kyulkyung dari berita tadi malam. Dia sudah menghubunginya secara pribadi, tetapi tidak ada tanggapan dari pihak lain. Seolah-olah pesannya telah tenggelam ke laut dalam. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah orang terkaya di Kota H dan Op Corporation adalah yang terbaik di industri teknologi di Negara Z, dia masih belum mendapat balasan dari mereka. Bahkan ketika dia telah menawarkan hadiah yang murah hati, mereka terus mengabaikannya.

Tuan Jeon cemas tentang masalah ini, tetapi dia tidak pernah berharap Jeon Seungcheol, cucu yang tidak pernah dia harapkan, tiba-tiba mengangkat topik ini.

"Ya, Kakek. Aku sebenarnya mendengar tentang Saka sebelumnya dan mencoba menghubunginya melalui Woozi dua bulan lalu, tetapi Eunbin tidak menerima permintaan apa pun. Ketika aku mendengar tentang kematian Eunbin tadi malam, bersamaan dengan pengumuman bahwa Nona Zhou akan mengambil alih Eunbin, aku segera menyuruh Woozi untuk menghubungi Nona Zhou sebagai gantinya. Meskipun Nona Zhou tidak terkenal, aku mendengar bahwa keterampilannya sama bagusnya dengan Eunbin. Plus, aku mendengar dari orang dalam bahwa Eunbin mengalami depresi berat sebelum dia meninggal. Oleh karena itu, bahkan jika dia masih hidup, dia tidak akan menjadi kandidat terbaik untuk merawat Adik Ketiga, karena kondisi mentalnya."

Pada saat ini, mata Tuan Jeon bersinar dengan cahaya.

"Apakah kamu yakin? Zhou Kyulkyung dan Eunbin hampir sama? Karena kamu telah menghubungi mereka, apakah kamu menerima kabar baik dari mereka?"

"Betul sekali. Aku telah memeriksanya dan baik Eunbin maupun Zhou Kyulkyung adalah murid langsung dari Sekte Tang. Zhou Kyulkyung sebenarnya diadopsi oleh orang tua Eunbin dan oleh karena itu, jika bukan karena mereka, Zhou Kyulkyung tidak akan berarti apa-apa. Agar Eunbin bersinar, Zhou Kyulkyung selalu diam dan menyerah padanya. Hal-hal yang mereka warisi dan pelajari sebenarnya sama. Jika Eunbin bisa mengobatinya, Zhou Kyulkyung juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Nona Zhou menolak untuk mengobatinya, maka..."

Zhan Seungcheol tidak melanjutkan tetapi dia membuatnya sangat jelas. Jika Zhou Kyulkyung tidak bisa menyelamatkannya, tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa melakukannya.

Karena mereka telah memberikan hukuman mati pada pengobatan modern, satu-satunya cara untuk mengobati Jeon Jungkook sekarang adalah dengan menggabungkan pengobatan tradisional dan modern. Sekte Tang adalah kandidat yang paling cocok untuk ini.

Setelah mendengar ini, Tuan Jeon dengan gembira meraih tangan Jeon Jungkook dan berkata, "Jungkook, apakah kamu mendengar apa yang dia katakan? Zhou Kyulkyung sama mampunya dengan Eunbin! Jika saudaramu bisa mendapatkan Nona Zhou, ada harapan untuk kesembuhanmu."

Kemudian, Tuan Jeon menoleh ke Sinb dan mulai memujinya, "Sinb, master itu benar. Kamu adalah bintang keberuntungan keluarga Jeon!"

Jeon Seungcheol terdiam.

Dia yang menemukan orang itu, tapi Sinb yang mendapat pujian?

Namun, dia melihat bahwa Sinb telah menyembunyikan penampilannya yang menggoda, yang menyerupai rubah. Dia sekarang tampak seperti maskot imut setelah dipuji oleh Tuan Jeon.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang