Meskipun dia tahu bahwa Sinb adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkannya, Hwang Hongdae masih tidak bisa menahan amarahnya. Dia mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Sinb.
Ekspresi kejam di wajahnya masih mengkhianati kebaikan yang dia tunjukkan di wajahnya.
Hwang Chaeyeon memandang Sinb, yang sedang diarahkan dengan pistol. Hwang Chaeyeon sadar bahwa jika wanita ini mati, ayahnya juga akan mati. Hwang Chaeyeon juga tahu bahwa dia membutuhkan ayahnya untuk tetap hidup, tetapi ketika melihat bagaimana pistol itu diangkat ke kepala Sinb, mata Hwang Chaeyeon bersinar terang. Dia berharap ayahnya benar-benar akan menembakkan pistolnya.
Duo ayah dan anak itu menatap Sinb, berharap melihat betapa ketakutannya dia.
Tetapi...
Mereka kecewa.
Tidak ada apa-apa di wajahnya.
Sinb seperti robot tanpa emosi yang tahu bagaimana mengolok-olok orang lain; dia tidak tahu apa itu ketakutan.
Bukan saja dia tidak takut, dia juga menjadi gila.
Ketika dia melihat pistol itu, dia tidak lari darinya. Sebaliknya, dia berjalan lebih dekat ke pistol dan berhenti hanya setengah meter darinya.
Dia gila.
"Jangan lupa bahwa aku satu-satunya yang dapat mengobati kondisi mu. Tidak ada orang lain yang tersisa."
Hwang Hongdae telah tinggal di Extremes selama bertahun-tahun dan dia juga berpengalaman. Dia perlahan menarik pelatuknya, dan peluru akan ditembakkan begitu dia menggerakkan jarinya.
Kemudian, salah satu kamera dihidupkan dan ada proyeksi yang ditampilkan di ruangan lain.
Dari proyeksi, dapat dilihat bahwa ada seorang pria, yang persis seperti Hwang Donghae, memegang Sinb di bawah todongan senjata. Meskipun dia melihat Sinb, dia sebenarnya berbicara dengan Jeon Jungkook.
"Aku tidak peduli siapa kamu, tapi dia ada di tanganku sekarang. Jika aku mendengar ledakan lain di luar sana, aku akan menembaknya."
Seperti yang diharapkan, jeon Jungkook dan anak buahnya menghentikan ledakan.
Hwang Hongdae merasa puas ketika semua suara itu menghilang.
"Aku hanya mengundang keponakan ku ke sini untuk operasi. Aku tidak berpikir ada kebutuhan bagi kita semua untuk menjadi begitu kejam. Setelah dia menyelesaikan operasi, aku akan segera melepaskannya. Aku akan menjaga kata-kata ku. Jadi tolong, kembalilah ke tempat asalmu."
"Kau sudah selesai?" Sinb akhirnya membuka mulutnya.
Hwang Hongdae memandang Sinb dan tersenyum.
"Sinb-ah, mari kita bicara tentang operasi sekarang. Aku berharap tidak ada yang akan mengganggu operasi-"
Sebelum dia selesai, Sinb pindah.
Hwang Hongdae juga menyadarinya, tetapi refleks Sinb terlalu cepat. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, Sinb sudah menangkap lengannya dan mulai menembaki Yuta, yang merupakan yang terkuat di antara mereka semua.
"AHHH!!!" Hwang Chaeyeon berteriak sekuat tenaga saat dia lari dari Yuta.
Mata Yuta terbuka lebar. Sampai nafas terakhirnya, dia masih tidak tahu dari mana Sinb mendapatkan pistol itu.
Mereka sudah memeriksa tubuhnya secara menyeluruh. Tidak mungkin baginya untuk menyembunyikan pisau cukur.
Pria setinggi 190 cm itu jatuh ke tanah, dan selain teriakan keras dari Hwang Chaeyeon, satu-satunya orang yang tersisa adalah Hwang Hongdae, yang ditahan ke tanah oleh Sinb, dan Foxx, yang tutup lutut dan pergelangan tangannya tertembak. Sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
عاطفيةAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...