An Yujin melihat layar LED yang mengungkap kebenaran tentang apa yang telah terjadi. Semuanya telah terungkap, dan dia kaget.
Hanya ada dua kata yang melintas di benaknya.
Dia f**ked!
Semuanya sudah berakhir.
An Yujin berasumsi bahwa meskipun pihak lain memiliki video, mereka tidak akan melepaskannya karena mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Untuk melindungi reputasi mereka, mereka tidak akan pernah merilis rekaman ini.
Tapi, komite masih menemukan mereka.
Dia tidak akan pernah diizinkan untuk tinggal di negara Z.
Ada begitu banyak penggemar Mark Lee, dan mereka semua akan mengejamnya untuk ini!
Penonton, masih kaget, mengira semuanya sudah berakhir.
Karena Bang Chan menyebut polisi seperti yang dijanjikan, seluruh tim tidak tahu apa yang terjadi pada Mark Lee. Satu-satunya kesalahan mereka adalah tidak ada di sana untuk Mark Lee ketika semuanya terjadi. Dibandingkan dengan An Yujin, Bang Chan tidak melakukan sesuatu yang sangat salah.
Para penggemar akhirnya mengerti apa yang terjadi. Alasan mengapa Mark Lee meninggalkan Zenith adalah karena ia menjadi musuh dengan Bang Chan. Lagi pula, Bang Chan telah mengkhianatinya dan berkumpul dengan An Yujin, yang merupakan pacar Mark Lee. Alasan lainnya adalah bahwa Mark Lee telah melukai tangannya, dan dia terpaksa meninggalkan tim. Dia tidak melakukannya karena rasa bersalah.
Ini hanya tuduhan dari Bang Chan.
Tepat ketika semua orang berpikir itu sudah berakhir, ada plot twist lain.
Ini adalah video yang terjadi sebulan yang lalu.
Bang Chan telah berjalan ke klub pribadi, dan ketika dia memasuki ruangan, orang-orang dari sebelumnya yang telah melukai Mark Lee juga ada di sana.
Mereka memberinya sekotak uang dan berkata, "Kami menginginkan hal yang sama dari tiga tahun yang lalu. Kehilangan pertandingan."
Bang Chan mengerutkan kening dan berkata, "Aku sudah membantu mu terakhir kali sehingga kamu bisa menang tetapi tidak kali ini."
"Kenapa tidak?"
"Bos kami sekarang adalah Nona Hwang Chaeyeon. Apakah kamu tahu keluarga Hwang? Pria terkaya di Negara Z dan kakeknya adalah seseorang yang berkuasa juga. Mereka bukan orang yang bisa kamu mainkan. Nona Chaeyeon ingin kita memenangkan kejuaraan internasional juga."
"Aku tidak peduli. Kamu harus kalah begitu kamu bermain dengan kami. Kalau tidak, kami akan melepaskan bukti kamu membantu kami tiga tahun lalu. Bang Chan, kamu orang yang pintar. Kamu harus tahu bahwa begitu publik menyadari bahwa kamu yang mengkhianati tim, tidak ada yang bisa membawa mu masuk."
Penonton menjadi liar sekali lagi.
Ini berarti bahwa alasan mengapa Mark Lee terluka dan mengapa polisi datang begitu terlambat karena Bang Chan.
Dia adalah orang yang mengkhianati Zenith!
Ini pasti mengapa Bang Chan memperlakukan Mark Lee seperti musuh. Itu karena dia malu dan marah. Setiap kali dia melihat Mark Lee, dia akan memikirkan betapa menjijikkannya dia di masa lalunya.
Kemuliaan menjadi pemimpin The Dazzlings diberikan kepadanya dengan mengorbankan kemuliaan pemimpinnya dan negara itu.
Penonton sudah menjadi liar, tetapi masih belum berakhir.
Layar berubah dan menunjukkan alamat IP orang yang merilis video.
Penyiar itu mengatakan kepada hadirin, "Aku percaya semua orang tidak akan kesulitan memahami apa yang telah ditunjukkan sebelumnya. Komite tidak akan melakukan penjelasan lebih lanjut karena kita tahu bahwa semua orang di sini akan dapat memahaminya, Sekarang, aku akan membahas orang yang merilis video kemarin tentang Mark Lee yang disuap. Dari alamat IP ini, kami dapat menemukan orang yang merilisnya. Itu dilakukan oleh Kang Mina, yang juga asisten Nona Chaeyeon."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...