"Karena kalian semua adalah pengemis, mengapa kalian mengeluh tentang orang lain? Mereka memiliki restoran hot pot yang sangat terkenal. Kalian harus mendapatkan reservasi jika ingin makan di sana. Bisnis kalian mungkin tutup kapan saja, tetapi restoran hot pot mereka akan tetap bertahan. Aku bahkan tidak tahu dari mana kalian mendapatkan rasa superioritas ini."
Ibu Lim sangat marah pada Sinb sehingga ada asap yang keluar darinya. Dia menunjuk Sinb dan terus mengulangi, "Kamu... Kamu.... Kamu..."
Tapi tidak ada yang keluar dari mulutnya.
"Cukup! Kami di sini untuk memecahkan masalah ini Lihatlah apa yang telah kamu lakukan. Kamu membuat mereka berdua tidak senang segera setelah kamu masuk ke sini. Kamu dapat mengatakan apa pun yang kamu inginkan begitu kita sampai di rumah, tetapi mari kita selesaikan ini dulu."
Dengan mengatakan itu, Ayah Lim dengan cepat meraih Ibu Lim untuk menghentikannya mengatakan hal lain.
"Pak, teman sekelas putraku sudah menyebutkan bahwa bukan mereka yang memulai perkelahian. Kelompok pemuda itulah yang ingin menghajar mereka,"
Polisi itu telah mempelajari keterampilan Sinb, itulah sebabnya dia mulai berbicara dengan mereka dengan sangat baik.
"Memang benar bukan mereka yang memulai. Tidak hanya itu, mereka harus dianggap sebagai korban dalam kasus ini. Namun, wanita di sini, yang adalah putrimu, mengubah semua pelaku menjadi bisu."
"Ini awalnya hanya insiden perkelahian jalanan biasa. Lebih baik memiliki satu teman lebih banyak daripada musuh lainnya. Biasanya, kami hanya akan mendidik kedua belah pihak, meminta mereka untuk meminta maaf, dan kemudian memberi kompensasi kepada mereka yang terluka. Ini memang hanya kasus kecil, tapi sekarang telah berubah menjadi kasus yang lebih serius."
Melihat bagaimana ekspresi di wajah mereka berubah, polisi itu meningkatkan permainannya.
"Di satu sisi, kami harus menahan kedua anakmu di sini agar kami tahu bagaimana putrimu berhasil membuat pihak lain menjadi cacat. Di sisi lain, putrimu berhasil melumpuhkan 12 warga negara normal dan menolak untuk mengembalikan salah satu dari mereka menjadi normal. Oleh karena itu, orang tua pihak lain telah memutuskan untuk mengajukan gugatan terhadapmu."
Ibu Lim segera angkat bicara.
"Pak, ini bukan urusannya. Dia adalah korban di sini. Dia diam-diam belajar di rumah tetapi menyelinap keluar rumah ketika dia mendapat telepon dari teman sekelasnya. Dia meninggalkan rumah dan akhirnya dipukuli Sekarang, tanpa alasan, dia ditahan di kantor polisi. Tidak peduli apa masalah ini berubah menjadi, anakku tidak bersalah. Jika kamu menahannya di sini malam ini, bagaimana dia bisa menghadiri kelas besok?"
"Menghadiri kelas? Ini adalah kasus kriminal yang serius. Jika putrimu tidak menyembuhkan pihak lain, lupakan pergi ke kelas besok pagi, dia bahkan bisa dikeluarkan sepenuhnya dari sekolahnya."
Kata-kata polisi itu seperti sambaran petir. Ibu Lim sangat terkejut sehingga Tidak ada kata yang keluar dari mulutnya.
Ayah Lim dengan cepat pergi untuk menelepon.
Karena dia masih pengembang kecil di Kota H, dia masih memiliki beberapa koneksi dengan kepolisian.
Ketika Ayah Lim pergi, Ibu Lim, yang adalah seorang wanita pascamenopause, tidak bisa menahannya lagi dan mengecam Sinb.
"Apakah kamu senang sekarang? Kamu berhasil menghancurkan kedua adikmu! Aku bahkan tidak tahu bagaimana kamu bisa menjadi kakak perempuan yang jahat bagi mereka berdua!"
"Kamu tidak pernah ingin Nagyung berada di lokasi syuting, kan? Jika tidak, kamu tidak akan menjadi seperti itu. Kamu memberinya harapan dan kemudian menghancurkannya. Kamu bahkan membuat mereka mengomentari profilnya... Dan video dari sebelumnya. Kamu adalah orang yang merilisnya, bukan? Apakah karena video itu kamu memutuskan untuk benar-benar menghancurkan Nagyung? Dia masih di rumah sakit. Tahukah kamu bahwa dia hampir mati hari ini?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...