84

195 35 4
                                    

"Begitu aku meninggalkan keluarga Hwang, aku hanya menelepon mu melalui telepon khusus yang diberikan ayah ku. Itu memblokir siapa pun dari membajaknya dan mencegah siapa pun mengintai percakapan kami. Ponsel yang ku berikan juga memiliki fungsi yang sama. Kamu tidak dapat menggunakan perangkat lain saat menelepon ku. Apakah kamu mengerti?"

Park Gyuri berbalik.

Dia baru saja membeli telepon baru, dan ketika dia melihat bagaimana telepon yang diberikan Hwang Chaeyeon kepadanya tidak sebagus miliknya, dia mengubah kartu sim di dalam karena ponselnya memiliki fungsi dual-sim.

Tapi, dia bukan siapa-siapa. Mengapa ada orang yang meretas teleponnya?

Park Gyuri menelan ludah sebelum mengambil satu napas dalam-dalam. Dia kemudian menjawab dengan percaya diri, "Tentu saja. Aku tidak konyol. Aku tidak akan pernah menyusahkan mu."

"Baik. Bagus."

Hwang Chaeyeon tidak khawatir tentang ini. Bahkan jika Park Gyuri bodoh, Hwang Chaeyeon sudah memberitahunya hal pentingnya. Mengapa Park Gyuri masih melakukan hal-hal yang telah diperingatkannya?

"Aku akan mengunjungi kakek buyut ku akhir pekan ini. Jadi, aku harus membawa beberapa hadiah saat aku pergi ke istana."

"Apa yang kamu rencanakan untuk dibawa?"

"E-sports adalah dua hal. Pertama, tim ku akan menjadi juara untuk final dan mereka akan memasuki Kejuaraan Dunia. Kedua, aku akan mengubah diri ku menjadi pengembang. Dengan penilaian ku yang baik, aku akan memastikan harga tanah naik dan rumah-rumah yang dibangun di atasnya akan bernilai nasib. Aku akan membuat kesan yang baik padanya sehingga aku bisa mendapatkan lebih banyak hal. Apakah kamu mengerti sekarang? Aku tidak ingin apa pun dari mu atau Nagyung. Aku bahkan tidak peduli dengan apa yang kamu miliki. Aku hanya ingin nama yang baik untuk diri ku sendiri untuk disebut seorang putri."

"Aku mengerti sekarang. Yakinlah. Tidak peduli apa, aku akan memastikan bahwa itu sudah selesai."

Hwang Chaeyeon mengerutkan kening saat dia merasa gugup.

"Jadi.... Apakah kamu berhasil melakukan sesuatu? Kamu baru saja bertemu Nagyung, apakah dia memberi mu tanah?"

"Beri aku satu hari lagi. Aku akan memastikan untuk menyelesaikan sesuatu."

Dengan itu, Park Gyuri mengakhiri panggilan.

Dia sudah memikirkannya. Nagyung sudah dihancurkan oleh keluarga Bai, dan tidak ada lagi masa depan untuknya.

Tidak masuk akal baginya untuk merusak putrinya yang lebih tua untuk Nagyung yang tidak memiliki masa depan sama sekali. Perlu dicatat bahwa putrinya yang lebih tua adalah seorang putri!

Beberapa saat yang lalu, Park Gyuri masih memiliki pertanyaan tentang putri mana yang akan diselamatkan, tetapi sekarang, dia akhirnya membuat pilihan.

  
















🍀🍀🍀





















Jeon Jungkook mengundang istrinya, saudara ipar, serta teman-teman mereka, ke sebuah hotel bintang 6 yang dimiliki oleh keluarga Jeon.

Karena itu adalah keputusan dadakan, mereka tidak melakukan pemesanan. Bahkan jika CEO ada di sini, tidak ada cukup waktu bagi mereka untuk membuat pengaturan dan memberi Jeon Jungkook kamar yang dia inginkan. Pada akhirnya, mereka tidak punya pilihan lain selain tinggal di dalam ruangan kecil yang tidak memiliki kamar mandi.

"Aku tidak tahu bahwa bisnis di hotel mu sebagus ini. Bagaimanapun, ini adalah hotel bintang 6, dan sangat mahal. Aku tidak percaya bahwa ada begitu banyak orang di sini."

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang