85

182 33 3
                                    

Ibunya benar-benar membutuhkan uang sekarang tapi...

Apakah hal-hal yang beruntung seperti ini benar-benar terjadi padanya?

Sejak saat ia dilahirkan, ia hanya tahu betapa dinginnya hati manusia dan bagaimana orang lain akan menginjak mu ketika mereka memiliki kesempatan untuk melakukannya. Tidak pernah dia bertemu orang lain menjangkau dia ketika dia membutuhkan bantuan.

"Apa yang kamu butuhkan untuk aku lakukan?" Jeno Lee bertanya dengan hati-hati.

"Ini hanya hadiah kecil dari bos kami. Sejak kamu bergabung dengan kami dua hari yang lalu, bisnis bar telah meningkat pesat. Ketika bos kami mengetahui bahwa kamu dalam kesulitan, dia bersedia meminjamkan uang terlebih dahulu. Ambil ini dan selesaikan masalah mu terlebih dahulu. Kamu masih harus kembali ke sini pada hari-hari yang telah kamu sepakati."

Jeno Lee berhenti sejenak sebelum menerima kartu. Dia bahkan memberikan busur 90 derajat kepada CEO, dan itu sangat membuatnya takut sehingga CEO dengan cepat mengatakan kepadanya bahwa itu tidak perlu.

Jeno Lee menyimpan kartu dan meninggalkan royalti No.1 melalui pintu keluar staf

Ketika dia pergi, Jeno Lee mengenakan mantel dan menuju taksi yang dipuji oleh salah satu staf dari bar untuk sampai ke rumah sakit.

Ketika mereka memasuki gang sempit, taksi tiba-tiba berhenti.

Ini karena ada mobil yang menghalangi dia dari depan dan belakang, menjebak mobilnya di tengah.

Pengemudi taksi itu kaget ketika dia bergumam pada dirinya sendiri, "Apa yang terjadi? Anak muda, siapa yang kamu singkirkan? Ya ampun..... kenapa aku sangat sial?!"

Mata Jeno Lee juga menjadi dingin. Ketika dia melihat apa yang terjadi, dia sudah tahu apa yang terjadi.

Ada sekitar sepuluh dari mereka yang keluar dari mobil. Mereka semua berkumpul di sekitar Jeno Lee saat mereka mengejek Jeno Lee untuk menghindarkan mereka uang tunai.

Topi Jeno Lee dikenakan rendah, dan kebanyakan dari mereka bahkan tidak bisa melihat ekspresi di wajahnya, tetapi mereka yakin ini adalah Jeno Lee.

Pria yang mempekerjakan mereka sudah merencanakan semuanya sesuai.

"Anak nakal! Serahkan uang!"

Pemimpin geng itu menjangkau tangannya saat dia semakin dekat dengan Jeno Lee.

Namun, ketika pemimpin itu sekitar 3 meter dari Jeno Lee, yang terakhir mulai jogging, dan dengan lompatan besar, Jeno Lee menendang pria itu tepat di dadanya.

Sebelum gangster tahu apa yang terjadi, mereka terbang setidaknya 2 meter jauhnya.

Ketika yang lain melihat apa yang terjadi, mereka semua terkejut.

Bukankah pria yang mempekerjakan mereka mengatakan bahwa bocah yang mereka rampok adalah pria yang lemah dan tidak berbahaya?

Gangster bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang terjadi ketika Jeno Lee menyerang salah satu dari mereka dengan tangannya.

Gangster itu dipukul di leher dan merasa bahwa seluruh otaknya mati rasa. Ketika gangster jatuh ke samping, lengan Jeno Lee sudah mencapai sisi yang lain dan memukulnya lurus di leher lagi.

Leher pria itu sangat trauma di sisi lain, dan dia tidak bisa lagi bertarung.

Kemudian, Jeno Lee berputar dan menendang pria lain yang ada di belakangnya ketika orang pertama jatuh ke tanah. Dia memukul satu lagi di sebelah kanannya dengan sikunya dan kemudian menampar yang di wajah kirinya.

Jeno Lee dianggap sebagai seseorang yang berpengalaman karena dia tampak seperti seorang jenderal tua. Itu adalah pertarungan pertempuran tutup klasik standar. Itu tidak sepenuhnya cocok dengan tubuh kurusnya.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang