Park Gyuri pasti takut bahwa dia akan terluka selama kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Inilah sebabnya dia memutuskan untuk bertemu Jaemin malam ini, apa pun yang terjadi. Dia perlu membuatnya keluar dari pertandingan.
Park Gyuri tidak pernah mempertimbangkan pilihan kedua yang diberikan Hwang Chaeyeon padanya.
Melihat bagaimana ada semakin banyak orang yang mengalir ke siaran langsung, Hwang Chaeyeon menjadi gila.
"Hubungi Park Gyuri sekarang! Sekarang!"
Hwang Chaeyeon menjerit di bagian atas paru-parunya. Asistennya menjadi sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat mengeluarkan teleponnya untuk menelepon Park Gyuri.
Park Gyuri sekarang berbaring di jalan. Dia dekat dengan pusat kota. Karena ada beberapa mobil yang mengemudi di jalan, tindakan Park Gyuri menyebabkan kemacetan lalu lintas yang besar.
Pembersih yang disewa oleh Park Gyuri belum pernah melihat pemandangan yang begitu besar. Dia melakukan yang terbaik untuk syuting dari sudut terbaik.
Ketika ada panggilan telepon, dia segera menolaknya untuk Park Gyuri.
Dia adalah seorang videografer profesional. Jika ini tidak terkendali, dia mungkin menjadi terkenal!
Oleh karena itu, tidak peduli seberapa sering Hwang Chaeyeon dan asistennya telah mencoba memanggil Park Gyuri, semuanya pergi ke voicemail. Hwang Chaeyeon menjadi sangat marah sehingga dia melemparkan teleponnya ke tanah dan menjerit marah.
Ayah dan kakek buyutnya menunggunya pertama kali. Mereka menunggunya mendapatkan kemuliaan, tetapi Park Gyuri mengacaukannya! Lupakan memenangkan final. Netizen sudah berspekulasi tentang skema jahatnya. Reputasi The Dazzlings akan segera hancur karena spekulasi ini.
Dia telah berusaha keras untuk membangun tim ini. Dia memperlakukannya seolah-olah itu adalah anaknya sendiri. Dia menyewa pelatih dan tim pemasaran terbaik untuk memperkuat citra positif bagi tim dan membantu reputasi mereka. Tetapi karena idiot ini, usahanya sudah sia-sia
Hwang Chaeyeon sangat marah sehingga dia ingin membunuh Park Gyuri!
🍀🍀🍀
Di dalam Jeon Mansion, Sinb baru saja selesai mencuci rambutnya. Itu basah kuyup, dan Jeon Jungkook memainkan peran sebagai suami yang sempurna saat dia mengeringkan rambutnya dengan blowdryer.
Rambut panjang Sinb mencapai pinggangnya, dan rambutnya berwarna cokelat halus. Segera setelah dikeringkan, ujung-ujung rambutnya mengalami sedikit ikal, yang tampak cantik.
"Kau sudah selesai?" Sinb merasa seolah sudah lama sekali.
"Hampir. Beberapa saat lagi. Kamu harus benar-benar mengeringkan rambut mu. Perusahaan kami adalah yang merancang pengering blow ini, dan dibuat khusus sehingga tidak akan merusak rambut mu bahkan dengan panas."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...