97

155 32 1
                                    

"Cukup. Kamu terus mengulangi bahwa kamu adalah ibu Jaemin. Apakah kamu benar-benar berpikir itu benar-benar penting sekarang? Selain menggunakannya untuk mengancamnya, apakah ada hal lain yang bisa kamu katakan? Memang, seorang wanita jahat seperti mu hanya akan memiliki kehidupan keluarga mu untuk menyelamatkan mu."

"Namun, itu tidak berguna sekarang. Jaemin sudah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali mengunjungimu. Inilah yang dia inginkan. Itu juga berarti bahwa dia tidak akan kembali ke Kota H. Aku dari Imperial City, dan suami ku bersedia memindahkan markas besar Ops Cooperation ke kota itu juga. Aku akan tinggal bersama suami dan keluarga ku. Adapun Jaemin, aku wali sahnya sekarang, dan dia juga akan mengikuti ku. Plus, Shadows, timnya, telah dipilih oleh negara. Mereka akan dilatih layaknya tim nasional. Inilah mengapa Jaemin tidak akan kembali ke Kota H."

Mata Park Gyuri terbuka lebar, dan dia akhirnya merasa ketakutan.

Dia menggelengkan kepalanya saat dia mengulangi, "Tidak tidak...tidak. Jaemin-ah, aku ibumu, ibu kandungmu. Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?!"

"Lagi?" Sinb memutar matanya.

"Kenapa dia tidak bisa melakukan ini padamu? Apakah kamu masih ibunya? Bukankah kamu mengakhiri hubungan dengannya lebih awal? Bagaimana kamu tidak pernah memikirkan putra mu ketika kamu memiliki Nagyung dan Hwang Chaeyeon? Aku minta maaf. Aku sudah membawanya masuk ketika kamu tidak menginginkannya dan menjadi wali sahnya. Dia bukan lagi anakmu. Dia hanya saudaraku."

"Kakak, ayo pergi."

Jaemin tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi.

Dia tidak mengerti mengapa ibunya harus merusak rumah indah mereka.

Ketika Sinb tumbuh subur dan patuh, mereka menyiksanya. Ketika mereka perlu menyelamatkan perusahaan, mereka menjualnya ke keluarga Jeon, tetapi dia masih menganggap mereka sebagai orang tuanya.

Tapi, mereka tidak puas dan menjadi lebih buruk.

Orang tuanya telah melakukan hal-hal yang tidak pernah dia pikirkan.

Bahkan kelinci pun akan marah, dan setelah disiksa berulang kali, Sinb juga akan kecewa dengan mereka.

Bahkan sekarang, ketika seluruh keluarga telah hancur, ibunya masih menganggap kesalahan itu milik orang lain. Dia tidak pernah berpikir untuk merenungkan kesalahannya sendiri.

Satu-satunya alasan mengapa dia dalam keadaan ini hari ini adalah karena apa yang telah dia lakukan.

Dia tiba-tiba memikirkan Ibu Lee. Jaemin menoleh ke arah ibunya, masih berteriak ketakutan dan berkata, "Kakak punya adik laki-laki. Dia juga memiliki seorang ibu, tetapi keluarga Hwang baik padanya."

Park Gyuri tidak mengerti apa yang dia coba katakan, dan Sinb memutuskan untuk turun tangan sebagai gantinya, "Apa yang coba dikatakan Jaemin adalah bahwa ketika ibuku melahirkanku, dia juga melahirkan saudara kembarku. Kami sebenarnya adalah sepasang saudara kembar, dan saudara laki-laki ku adalah Jeno Lee, anak laki-laki yang berkonflik dengan Kwon Eunbi."

"Namanya seharusnya Hwang Jeno, tetapi karena Hwang Chaeyeon, Jeno telah terpisah dari orang tuanya sejak lahir. Dia dibesarkan di panti asuhan. Ketika dia berusia 5 tahun, dia diadopsi oleh Ibu Lee. Mereka awalnya adalah keluarga kaya tetapi juga hancur karena kerabat mereka. Ayah angkat Jeno meninggal, dan keluarga mereka mengambil alih perusahaan yang dia bangun. Adapun Ibu Lee, dia sangat menderita, tetapi dia tidak meninggalkan Jeno sampai hari ini."

Melihat bagaimana Park Gyuri sangat fokus saat mendengarkannya, Sinb tersenyum dan melanjutkan, "Keluarga Hwang menemukan Jeno dan membawanya kembali..."

"Untuk berterima kasih padanya karena telah membesarkan Jeno, orang tuaku telah membelikan mereka rumah baru di Kota Kekaisaran bersama dengan pelayan dan pengemudi. Adapun perusahaan suaminya? Apakah kamu pikir keluarga Hwang akan mendapatkannya kembali untuknya?"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang