Dia tidak bisa membiarkan ini terjadi. Adik perempuannya sangat lucu, dan dia tidak melakukan apa-apa untuk wanita ini, tetapi wanita ini terus datang setelah adik perempuannya.
Dia tidak sepenuhnya merusak kariernya dan bahkan mengizinkannya untuk terus bekerja untuknya. Dia melakukan semua ini sehingga dia bisa memberikan kompensasi padanya atas hal-hal yang telah dia lakukan di masa lalu.
Namun, wanita ini sudah terlalu jauh. Dia telah menyinggung orang tuanya dan sekarang memiliki keberanian untuk menanyai dia.
"Kenapa kamu berpikir bahwa perusahaan ingin menghapusmu dari itu?"
Setelah mendengar apa yang ditanyakan, ekspresi di wajahnya berubah.
"Aku tahu bahwa aku telah melakukan beberapa hal mengerikan sebelumnya, tetapi Taehyung, aku sudah bersama mu begitu lama. Bahkan jika aku tidak pantas mendapat hadiah, aku harus diperlakukan dengan baik. Bahkan jika kamu tidak menyukai ku sekarang, kami masih memiliki masa lalu bersama. Bagaimana kamu bisa memperlakukan ku seperti aku sepotong sampah? Membuang ku ketika kamu selesai menggunakan ku?"
Taehyung dihembuskan oleh apa yang dia dengar.
"Sepertinya kamu lupa betapa buruknya industri hiburan, setelah dilindungi dengan sangat baik oleh Huanrui. Kamu sudah sangat dimanjakan. Karena kamu sudah membawa ini, aku tidak keberatan memberi tahu mu lebih banyak."
"Pertama, kamu telah menghasilkan uang dari hal-hal yang aku berikan untuk mu dan itu bukan jumlah kecil sama sekali. Kamu belum pernah diperlakukan dengan buruk di perusahaan ini. Apakah kamu bercanda ketika kamu menyebutkan diperlakukan dengan baik sekarang? Plus, aku sudah memberi tahu mu bahwa aku tidak akan pernah menyukai mu. Kamu terus menggunakan aku sebagai pasangan di layar untuk menghasilkan lebih banyak uang, jadi aku tidak banyak bicara. Bagaimana ini setara dengan memiliki masa lalu?"
"Adapun rasa terima kasih, aku benar-benar tidak punya banyak untukmu. Aku orang yang berutang? Maaf, tapi apakah kamu baik-baik saja, Irene? Selama bertahun-tahun, kamu telah menjadi putri keluarga kaya yang tidak ada yang tahu, tetapi sekarang, kamu adalah salah satu aktris yang paling dibayar di industri ini. Iklan mu dapat naik ke jutaan, serta variety show mu. Apakah kamu berpikir bahwa aku berutang terima kasih, atau sebaliknya?"
"Ini mungkin sedikit berarti, tapi aku adalah orang yang membuatmu seperti kamu hari ini, dan aku harus bisa melakukannya dengan siapa pun yang aku inginkan di Huanrui. Karena kamu tidak pernah menghargai apa yang telah aku lakukan untuk mu dan berpikir bahwa kamu dapat mengajari ku cara menjalankan Huanrui, kamu dapat meninggalkan kami sekarang. Aku bahkan tidak peduli dengan biaya kompensasi, Kamu bisa pergi ke mana pun kamu inginkan."
Ekspresi wajah Bae Irene terus berubah.
Taehyung memalukan aktris pemenang penghargaan ini di depan Sinb, itulah sebabnya pada saat ini, dia benar-benar membenci Sinb.
Dia tidak tahu mengapa Taehyung dan orang tuanya sangat menyukai Sinb!
Kehormatan dan kemuliaan bahwa Bae Irene hari ini adalah semua karena kerja kerasnya. Itu pasti bukan karena orang lain.
Kamu ingin merusaknya, itu tidak mungkin!
"Aku tidak berbicara tentang mengakhiri kontrak. Aku hanya ingin bertanya tentang variety show dari sebelumnya. Mengapa aku dihapus dari itu? Kami sepakat bahwa itu akan menjadi milikku."
"Milikmu? Apakah kamu menandatangani kontrak untuk itu?"
Melihat bagaimana Taehyung tampak jijik setelah melihatnya, Bae Irene bisa merasakan jantungnya berdarah.
"Apakah kamu berpikir bahwa Yunrui dibangun untuk mu? Semua sumber daya darinya milik mu? Kamu akan bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan? Atau apakah kamu berpikir bahwa aku harus membayar mu untuk rasa terima kasih? Hanya karena kamu telah memutuskan untuk bergabung dengan variety show, haruskah aku berterima kasih untuk itu? Irene, ada banyak artis lain yang sekarat untuk itu. Kamu tidak akan mendapatkan variety show ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...