Namun, dia membungkuk tanpa sadar dan mengambilnya,
Ketika dia membuka dokumen itu, kertas di atasnya adalah laporan tes paternitas yang dicetak tebal. Park Gyuri menjadi sangat takut sehingga tangannya gemetar.
Tidak heran!
Masuk akal mengapa Sinb tidak lagi di bawah kendali mereka. Itu karena gadis ini sudah tahu bahwa dia bukan putri kandung mereka.
Park Gyuri merasa hatinya menjadi dingin, dan dia memiliki firasat buruk tentang hal itu.
Namun, begitu dia memikirkan Nagyung, Park Gyuri mengumpulkan keberaniannya sebagai seorang ibu yang berusaha melindungi putrinya.
Park Gyuri mencibir, "Aku sudah lama ingin membicarakannya denganmu, tapi karena kamu sudah mengetahuinya sendiri, mari kita bicarakan sekarang."
"Oh?"
Melihat bagaimana Park Gyuri bertindak seolah-olah dia mengharapkan ini, Sinb menjadi tertarik juga.
Sinb sangat ingin tahu bagaimana putri keluarga Hwang, keluarga terkaya di Kota Kekaisaran, berakhir sebagai putri dari keluarga miskin di Kota H. Dia juga ingin tahu mengapa wanita ini masih bisa begitu bangga pada dirinya sendiri dalam hal ini.
"Memang benar kamu bukan anak kandungku. Kamu hanya bayi yang ku selamatkan di hari-hari sebelumnya. Jika bukan karena aku, kamu pasti sudah tenggelam di sungai."
Sinb tiba-tiba tersenyum.
Senyum cerah dan menawan yang dia miliki di wajahnya hampir membakar Park Gyuri.
Saat menghadapi putrinya ini, yang semakin menarik, dia tidak bisa menahan perasaan bahwa semuanya berputar di luar kendali.
"Orang tua di masa lalu suka mengatakan kepada anak mereka bahwa aku menjemput mu dari sungai atau aku menjemput mu di tempat sampah. Ku pikir ini hanya kebohongan, Kamu menggunakan ini pada ku juga?"
Park Gyuri merasa terprovokasi.
"Untuk apa aku berbohong padamu?! Akulah yang melihatmu tenggelam di air dan merasa kasihan padamu, itulah sebabnya aku melompat ke air untuk menyelamatkanmu. Jika bukan karena aku, kamu pasti sudah mati. Mengapa ku pikir kamu masih akan berdiri di sini berbicara kepada ku dengan cara yang arogan? Sinb, jika saja kamu sedikit berhati-hati, kamu akan melakukan persis seperti yang ku suruh. Akulah yang menyelamatkan hidupmu dan membesarkanmu. Jika kamu tidak melakukan apa yang ku katakan, kamu akan menyesal! Bagaimanapun, kamu adalah seorang selebriti Apakah kamu tidak takut bahwa kamu akan dibenci oleh orang lain?"
Sementara Sinb ditanyai oleh Park Gyuri, senyum Sinb tumbuh.
"Ada sesuatu yang aku tidak mengerti di sini. Aku menjadi putri mu karena kamu menyelamatkanku dari sungai. Dua puluh tahun yang lalu, pada bulan Juli, kamu melahirkan seorang gadis kecil di rumah sakit setempat, Rumah Sakit pelita. Kemana perginya gadis kecil itu?"
Park Gyuri terkejut.
Wajahnya, yang awalnya sombong dan menuntut rasa hormat Sinb, langsung retak. Saat dia menatap gadis yang menyeringai di depannya, tali terakhir di dalam dirinya putus.
Itu sudah 20 tahun.
20 tahun yang lalu, itu bukan usia di mana mereka memiliki kamera keamanan di mana-mana.
Saat itu, menjadi pengganti adalah sesuatu yang umum di Kota H, dan orang yang mempekerjakannya sangat kuat. Dengan kekayaan dan status mereka, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan terungkap suatu hari nanti.
Ditambah lagi, dia tidak pernah menyangka Sinb yang akan mengetahui hal ini.
"Kamu menyelidiki masa laluku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...