Rowoon terus memasang ekspresi sedih, terluka, dan menyesal di wajahnya.
"Saudari Sica, aku tahu bahwa kamu adalah wanita yang kuat, tetapi ini adalah sesuatu antara aku dan Sinb. Bahkan jika kamu adalah presiden klub penggemarnya, tidak bisakah kamu memberi kami sedikit ruang dan rasa hormat?"
Song Jessica jelas tidak peduli dengan apa yang dia katakan.
Tidak ada yang diizinkan untuk menyakiti putrinya!
"Wow... Sekarang kamu menyadari pentingnya bersikap hormat? Pernahkah kamu menghormati Sinb saat seharusnya? Anak muda, jangan bias dan selalu menganggap orang lain bodoh."
"Saudari Sica, mengapa kamu mengatakan begitu banyak padanya? Aku bukan pacarnya yang 'disebut-sebut'. Tak peduli dia mencintaiku atau tidak. Aku tidak bisa mengabaikan orang lain hanya karena dia mencintaiku. Aku tidak bisa menerima dia menggertakku di belakangku karena cintanya. Dia hanya omong kosong. Jangan bingung dengan dia. Dia hanya pria jalang teh hijau yang hanya tahu bagaimana membuat orang lain mengasihaninya."
Kata-kata Sinb segera membangunkan semua orang di lokasi syuting.
Betul sekali. Apa hubungan cintamu dengan Sinb? Bahkan jika kamu sedang menjalin hubungan, kamu diizinkan untuk mencemarkan nama baik pacarmu hanya karena pria lain memberinya hadiah! Ini bukan sesuatu yang akan dilakukan pacar!
Rowoon menatap Sinb dengan tidak percaya, "Sinb-ah, bagaimana kamu bisa memperlakukanku seperti ini? Bukankah kamu yang selalu ingin aku mengumumkan hubungan kita? Aku melakukannya sekarang tetapi kamu menyangkalnya? Apakah ini semua karena Taehyung?"
Ponselnya, yang ada di dalam tasnya, telah merekam seluruh percakapan mereka. Begitu Sinb mengatakan sesuatu yang tidak sesuai, dia akan dapat mengancamnya, karena dialah satu-satunya yang tahu bahwa dia sudah menikah.
Tapi Sinb tidak jatuh ke dalam perangkap.
"Kapan aku pernah mengatakan bahwa aku ingin kamu mengumumkan hubungan kita? Kim Rowoon, kamu bisa makan apa pun yang kamu mau, tapi kamu tidak boleh mengatakan apa pun yang kamu mau. Kamu bersikeras bahwa kami adalah pasangan, tetapi apakah kamu memiliki foto kami bersama? Meski hanya samar-samar."
Rowoon terkejut.
Melihat wajahnya yang tercengang, Sinb tahu bahwa dia tidak memilikinya.
Dari apa yang dia ingat, Rowoon tidak pernah ingin berfoto dengan Sinb, karena dia khawatir Sinb mempengaruhi karirnya.
"Kamu bahkan tidak memiliki satu pun foto kita bersama, namun kamu mengatakan bahwa kamu adalah pacarku? Apakah kamu pacarku hanya karena kamu berkata begitu? Jika kamu mengatakan bahwa kamu adalah ayahku yang telah lama hilang, haruskah aku merawatmu ketika kamu sudah tua?"
Pada saat itu, telepon semua orang berdering karena notifikasi, karena mereka semua berada di industri hiburan. Saat mereka melihat pembaruan, mereka semua terkejut.
Song Jessica juga melihat ponselnya dan segera melihat postingan Guru Jwon.
Dia tersenyum dan berkata, "Lupakan saja. Semuanya berakhir untukmu. Tidak ada yang bisa kamu lakukan sekarang."
Melihat bagaimana dia memegang teleponnya di depan wajahnya, Rowoon dengan cepat mengeluarkan teleponnya sendiri dan melihat bahwa sebuah posting tentang dia telah diposting oleh Direktur Perusahaan Operasi, Jeon Kangta
Hal yang paling membuatnya takut adalah bagaimana pihak lain menandai semua perusahaan tempat dia bekerja. Semuanya adalah merek mewah dengan jumlah uang yang tinggi dan yang memiliki kontrak dengannya.
Perusahaan secara khusus memintanya untuk mempertahankan citranya dan menahan diri untuk tidak membawa pengaruh buruk apa pun pada nama merek.
Pada akhirnya, dia tidak hanya mendapatkan reputasi yang buruk, merek-merek tersebut juga disebutkan oleh Direktur Ops Corporates.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...