78

209 37 0
                                    

Ketika pria di sisi lain mendengarnya, dia akhirnya berkata, "Karena kamu ingin kembali ke keluarga Hwang, kamu tidak bisa lagi menjadi Nona muda yang halus seperti sebelumnya. Jika kamu melakukannya, kamu akan menjadi mangsa bahwa semua orang akan menggertak. Hal yang harus kamu lakukan sekarang adalah memanfaatkan koneksi mu dan cocok untuk membuat diri mu lebih kuat. Bahkan tanpa menjadi putri Hwang Donghae, kamu masih akan menjadi bintang yang bersinar."

"Tentu saja."

Orang lain senang dengan sikap Hwang Chaeyeon dan terus berbicara. "Jangan khawatir. Kamu akan menjadi satu-satunya Nona Muda dari Keluarga Hwang. Bahkan jika Hwang Sinb kembali, dia tidak akan menjadi Nona Muda untuk waktu yang lama."

Hwang Chaeyeon terkejut, "Ayah, apa maksudmu?"

"Aku berkata apa pun yang terjadi, kamu akan menjadi satu satunya Nona Muda dari keluarga Hwang."

Sinb sudah kembali ke keluarga Hwang jadi ini berarti...

Hwang Chaeyeon dipenuhi dengan sukacita.

"Aku mengerti. Terima kasih ayah."

  
















🍀🍀🍀





























Perjamuan akan segera berakhir, dan sebagian besar tamu diliputi kegembiraan. Keluarga Hwang dan keluarga Jeon adalah tuan rumah pesta, dan mereka sekarang duduk di sofa untuk beristirahat, memungkinkan yang lain kesempatan untuk berbicara dengan mereka.

Sinb jelas merupakan pusat perhatian, dan ke mana pun dia pergi, akan ada kerumunan.

Song Jessica mengikuti putrinya di mana-mana. Melihat bagaimana ada kerumunan di sekitar putrinya, dia tersenyum dengan sukacita.

"Bu, kenapa kamu tersenyum?" Sinb bertanya.

"Sinb-ah, pernahkah kamu mendengar tentang lima bujangan negara Z."

Sinb menggelengkan kepalanya.

Dia selalu berada di delta, dan dia tidak pernah mendengar banyak berita di negara lain.

"Kelima Sarjana Negara Z termasuk kakak laki-laki mu- Hwang Seokjin, saudara lelaki sepupu mu- Song Minho, suamimu- Jeon Jungkook, pria sebelumnya..... Jackson Wang, dan Min Mingyu dari keluarga Min. Lihatlah mereka, semuanya berkumpul di sini hari ini karena kamu."

Sinb melihat sekeliling dan memperhatikan bahwa mereka semua ada di sana kecuali untuk Jackson Wang, dan dia mengangguk.

Jika itu Hwang Chaeyeon, dia akan berteriak dalam kebahagiaan dan akan berpura-pura malu sambil mengatakan kepadanya, "Ini semua karena lingkungan yang baik yang telah diciptakan orang tua ku untuk ku, memungkinkan aku untuk menjadi putri keluarga Hwang."

Ini mungkin apa yang akan dia katakan, tetapi kebenarannya adalah, dia tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang putri. Dia akan bergegas ke arah mereka, dan sebelum dia bisa menyelesaikan hukumannya, dia akan menjadi kupu-kupu sosial dengan Sarjana.

Lupakan mereka semua hadir. Sebelumnya, hanya ada tiga dari mereka - satu adalah saudaranya, yang lain adalah saudara sepupunya, dan bahkan dengan mereka berdua hadir, dia masih mengganggu Min Mingyu sepanjang waktu.

Sekarang, lihat putri kandungnya.

Setelah mengatakan kepadanya bagaimana mereka semua berkumpul di sini hari ini karena dia, Song Jessica menyadari bahwa putrinya tampak bingung.

Dari perspektif Sinb, di antara mereka berlima, dua dari mereka adalah saudara-saudaranya. Salah satunya adalah suaminya, dan yang lainnya adalah teman suaminya. Adapun yang tersisa, dia bahkan tidak ingin bertemu dengannya dan hanya membawanya sebagai orang asing.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang